Dua Pemuda di Alas Barat Hendak Transaksi Sabu Diringkus Polisi

oleh -2071 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa kembali berhasil mengamankan dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (01/02/2024) Pukul 17.00 Wita.

Dua orang pemuda yang berhasil diamankan tersebut masing-masing berinisial A (32) dan A (20), keduanya merupakan warga Desa Mapin Kebak, Kecamatan Alas Barat.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, yang di konfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., membenarkan adanya penangkapan dua pemuda yang diduga pengedar narkoba.

Menurut Kasat, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah kosong yang beralamat di Desa Mapin Kebak, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, sering di jadikan sebagai lokasi transaksi narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Wujudkan Sumbawa Maju Berbasis Industri, Haji Jarot Daftar Balon Bupati ke PKB

“Seteleh melakukan penyelidikan dan melihat keberadaan pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan dan mengamankan dua orang terduga pelaku,” ujarnya.

Lanjut Kasat, saat diamankan dan dilakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku, petugas menemukan barang bukti narkotika berupa 4 poket sabu dimana 3 poket di temukan di atas lantai dan 1 poket di simpan di dalam kantong celana.

“Dari tangan terduga pelaku, petugas mengamankan 4 poket sabu dengan berat Bruto 6,86 Gram, 1 buah timbangan digital, 1 buah dompet warna hitam dan 2 buah handphone,” jelas Kasat.

Dari keterangan kedua pelaku kata Kasat, hendak melakukan transaksi sabu, dan mengaku bahwa sabu tersebut diambil dari seseorang berinisial R yang tidak diketahui alamat tempat tinggalnya.

BACA JUGA  Sebanyak 30 Pegawai Karantina Pertanian Sumbawa Periksa PTM

Saat ini, kedua pelaku berikut barang bukti sudah dibawa ke Polres Sumbawa guna dilakukan proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.