Hasil RC C1, PKS Sumbawa Unggul Raih Kursi Ketua DPRD

oleh -1121 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa sukses meraih kemenangan besar dengan perolehan suara tertinggi 6 (enam) kursi pada pileg 2024.

Hasil Real Count berbasis C1 Pusat Tabulasi Suara DPD PPKS Sumbawa menunjukkan PKS Sumbawa memperoleh suara tertinggi sebesar 12,71%, dan menempati urutan pertama kursi DPRD Sumbawa dan keluar sebagai pemenang dengan menggeser posisi PDI-P sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa.

Ketua DPD PKS Sumbawa, Muhammad Takdir, S.E., MM.Inov,. dalam keterangannya kepada media ini menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen yang kuat dari seluruh kader dan simpatisan PKS Sumbawa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kemenangan ini juga kata Takdir, menandai dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap visi dan misi PKS menuju Sumbawa yang lebih baik, adil dan sejahtera.

BACA JUGA  Harga Gabah Anjlok, Ini Solusi Adizul Anggota Komisi II DPRD Sumbawa

“PKS Sumbawa telah menunjukkan kinerja yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumbawa melalui berbagai program dan inisiatif yang progresif,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan kemenangan ini, PKS Sumbawa siap untuk terus berkomitmen dalam mewujudkan perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Dukungan yang diterima oleh PKS Sumbawa pada pemilu legislatif 2024 juga memperkuat posisi partai dalam mengemban amanah rakyat Sumbawa dan menjadi suara yang mampu mewakili kepentingan masyarakat dengan baik di tingkat legislatif.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbawa yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS untuk dapat menjadi perwakilan mereka di tingkat legislatif,” ungkapnya.

Kemenangan ini akan menjadi pijakan bagi PKS Sumbawa untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan perubahan yang adil dan sejahtera bagi Tau dan Tana Samawa.

BACA JUGA  Waka Ansori Suport Hadiah Satu Unit Motor di Event Trabas Trigona Rhee

“Dengan peningkatan dukungan dari masyarakat, PKS Sumbawa yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengambilan keputusan di tingkat legislatif dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Kemenangan di pileg DPRD Sumbawa yang diraih oleh PKS Sumbawa merupakan cermin dari kepercayaan masyarakat terhadap partai ini. Dengan begitu, PKS Sumbawa kini memiliki tanggung jawab yang besar untuk mewakili aspirasi masyarakat Sumbawa di tingkat legislatif.

“Selaku Ketua DPD, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten sumbawa atas kepercayaan dan dukungan dan PKS akan berupaya menjaga kepercayaan ini dengan memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan daerah kabupaten sumbawa ke depan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.