Jaga Kebersihan, Kapolsek Rhee Bersama Personil Laksanakan Kurve di Sekitar Mako

oleh -2014 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Guna menanamkan kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di sekitar tempat kerja.

Kapolsek Rhee Iptu Harirustaman, SH,. memimpin langsung kegiatan bersih-bersih atau kurve yang dilakukan bersama personil Polsek di lingkungan Mapolsek Rhee, Selasa (06/02/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama anggota Polsek Rhee melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan Mapolsek dengan memungut dan menyapu sampah yang berserakan akibat terbawa air hujan, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar di sekitar lingkungan Mapolsek,” ujar Kapolsek Rhee.

Kegiatan ini kata Iptu Harirustaman, selain untuk menanamkan kedisiplinan terhadap diri pribadi dan anggota juga untuk menjaga kebersihan lingkungan apalagi sekarang masih musim penghujan.

“Kedisiplinan dan kekompakan anggota sangat penting kita jaga, begitu juga dengan kebersihan diri dan lingkungan. Jiwa dan lingkungan yang bersih pasti akan tercipta rasa nyaman khususnya pada saat melakukan tugas dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan lainnya,” ujar Mantan KBO Polres Sumbawa ini.

BACA JUGA  Ini Kunci Turunkan Angka Kemiskinan Secara Signifikan¬†

Adapun kegiatan ini lanjut Kapolsek, selain melibatkan anggota juga dibantu oleh masyarakat sekitar sehingga antara anggota dan warga terjalin silaturahmi yang baik.

“Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 hingga 10.00 WITA dan berjalan lancar disertai canda tawa hangat bersama warga,” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.