Kasat Intel, Kabag Log dan 2 Kapolsek Sumbawa Bergeser ke Jabatan Baru

oleh -543 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pisah Sambut Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, sabtu (3/2/2024) pagi di Aula Mapolres Sumbawa. kegiatan ini dihadiri Kapolres, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek, serta Bhayangkari polres sumbawa.

Kegiatan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Kapolsek Alas, AKP Wayan Sada Switra SH. Selanjutnya pesan dan kesan Kabag Log yang baru, AKP Satrio SH, kemudian Kasat Pol Airud, AKP Sumardi S.Sos, Kapolsek Utan, Iptu Awaluddin S.AP MM.Inov, dan Iptu Ma’ruful Amaly SH.

pada kesempatan itu, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru agar segera menyesuaikan diri. terima kasih atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam bertugas.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Tetapkan DPB Desember 2021 Sebanyak 338. 899 Pemilih

“Pemilihan tinggal menghitung hari, tugas keamanan selama tahapan pemilu harus kita antisipasi bersama”, pinta Kapolres memgakhiri sambutan singkatnya.

Untuk diketahui, para perwira yang bergeser jabatan, yakni AKP Satrio SH yang semula menjabat sebagai Kasat Pol Airud menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Logistik, menggantikan AKP Sumardi S.Sos, sedangkan AKP Sumardi S.Sos menggantikan posisi AKP Satrio SH sebagai Kasat Pol. Airud.

Kemudian Kasat Intelkam, Iptu Awaluddin S.AP MM.Inov digeser menjadi Kapolsek Utan menggantikan Iptu Ma’ruful Amaly SH. Sedangkan Iptu Ma’ruful Amaly SH ditarik menjadi Kasat Intelkam.

AKP Wayan Sada Switra SH dari Polres Bima Kabupaten dipercaya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Alas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.