Ketua DPC Gerindra Drs H Mohamad Ansori Nyoblos di TPS 10 Lempeh

oleh -1108 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori menyalurkan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Lempeh didampingi istri Dra. Hj. Sudarti dan putrinya tepat pukul 09.00 WITA, Rabu (14/02/2024).

H Ansori, mencoblos setelah beberapa jam duduk di antrian beserta keluarga masuk di bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Ditemui usai melakukan menyalurkan hak pilihnya, Drs. H Mohamad Ansori yang kini masih menjabat Waka 1 DPRD Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa, hari ini seluruh rakyat Indonesia memberikan hak suara dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahunnya.

Dijelaskan H Ansori, inilah momen penting yang ditunggu oleh masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

BACA JUGA  Kunker ke Tiongkok, Presiden Saksikan MoU Investasi Perusahaan Kaca Xinyi

“Berbeda pilihan adalah hal lumrah, asal jangan golput, karena satu suara akan menjadi penentu siapa pemimpin yang akan terpilih,” ujarnya.

Sebagai caleg DPRD Kabupaten Sumbawa, H Ansori menyampaikan bahwa dirinya telah berikhtiar maksimal dan hasilnya tentu rakyat yang akan menentukan.

“Saya sudah melakukan upaya dan ikhtiar maksimal dengan tetap menjalin silaturahmi, membangun komunikasi bersama masyarakat sehingga hasilnya nanti tentu kami percayakan kepada masyarakat. Namun kami optimis masyarakat masih bersedia mendukung saya untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Sumbawa,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.