Live Musik “Oke Gas” Prabowo-Gibran Satu Putaran, Haji Ansori : Kita Hadirkan Industri Music di Sumbawa

oleh -2121 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menyambut pemilihan yang tinggal menghitung hari, DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa menggelar live music lokal yang dilaksanakan di Taman Mangga, Kelurahan Uma Sima, Kacamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Minggu (04/02/2024) malam.

Ketua DPC Kabupaten Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori membuka secara langsung live music “Oke Gas Prabowo-Gibran Satu Putaran” yang diiringi oleh Band Lokal serta penyanyi-penyanyi lokal Sumbawa.

“Pemilihan tinggal menghitung hari tepatnya 10 hari lagi, Partai Gerindra akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi setiap masalah yang ada serta berupaya menyatukan ide-ide besar para milenial, Gen Z dan anak-anak muda yang akan menjadi penerus pembangunan sumbawa dan Indonesia ke depan,” ungkap Drs H Mohamad Ansori yang juga Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa nomor urut satu 1 Dapil 1 ini.

BACA JUGA  Reses di Bale Brang, Warga Minta Ismail Mustaram Perbaiki Infrastruktur

Menurut Haji Ansori, live music yang dilaksanakan tepat pada hari terakhir debat calon presiden 2024 ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta memperkenalkan bahwa musik lokal sumbawa tidak kalah dengan music yang ada di wilayah lain maupun ditingkat nasional.

“Gerindra ingin musik lokal sumbawa dapat berkiprah hingga ke nasional dan ke depan jika Partai Gerindra ditakdirkan menjadi pemenang pemilu maka kita akan membuat industri musik yang berdiri sendiri, mandiri yang dikhususkan untuk pemuda-pemuda sumbawa,” ujar H Ansori.

Lanjut Ansori, jangan pernah minder dengan kemampuan yang ada pada diri, meski ada yang mencela, memfitnah, membully, cukup dibawa santai dan riang gembira.

BACA JUGA  Hijaukan Hutan, Johan Rosihan Tanam dan Bagi Pohon di Kerekeh

“Jika ada yang bully kita, mencela kita, fitnah kita, cukup di musikin saja, dibawa santai dan riang gembira karena politik ini meski beda pilihan jangan sampai saling mencemoh, beda pilihan jangan sampai saling menjelekkan. Mari kita menyambut 14 Februari 2024 dengan riang gembira dan menangkan Partai Gerindra, menangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ajak H Ansori.

Kegiatan ini kata Haji Ansori berkat dukungan Calon DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Pulau Sumbawa yang juga saat ini masih menjabat Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Dr Supratman, SH,. MH,.

Selain itu kata Haji Ansori, Doktor Supratman berjanji akan mengawal para pencinta musik dan ke depan akan mendirikan industri musik di kabupaten sumbawa untuk menampung ide-ide segar para musisi lokal yang sekaligus dapat menjadi tempat menjaring bakat-bakat para penyanyi lokal sumbawa.

BACA JUGA  Sukseskan Pemilu 2024, KPU Sumbawa Tetapkan 72 Anggota Sekretariat PPK

“Doakan kami para kader Gerindra sumbawa agar tetap istiqomah bersama rakyat, berjuang untuk rakyat dan berdiri tegas bersama rakyat. Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, berikan hak demokrasinya dan Bismillah menangkan Partai Gerindra, pilih Caleg Gerindra mulai dari DPRD kabupaten, Provinsi, DPR RI dan menangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya mengajak seluruh masyarakat Sumbawa. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.