Malam Istimewa di Perate, Mohamad Ansori Janji Bantu Normalisasi Sungai

oleh -1874 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-16, Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang juga Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa nomor urut 1 Dapil 1, Drs H Mohamad Ansori menggelar kampanye terbuka di lingkungan Prate, Kelurahan Samapuin, Selasa (06/02/2024).

Kehadiran Drs H Mohamad Ansori bersama pengurus DPC Gerindra Sumbawa, Pira, para Caleg Partai Gerindra disambut lantunan shalawat ibu-ibu Majlis Taklim dan ribuan warga lingkungan Perate.

“Alhamdulillah, malam ini adalah malam yang spesial sebab hari ini DPC Gerindra Sumbawa merayakan HUT Partai Gerindra ke-16 bersama warga Perate,” ujar Haji Ansori.

Dikatakan Haji Ansori, selain banyak program yang akan diberikan kepada warga Perate, DPC Gerindra juga mengajak majlis taklim lingkungan Perate untuk dapat mengikuti lomba shalawat se-kabupaten sumbawa dengan total hadiah Rp 200 juta.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Tetapkan DPB Bulan Oktober Sebanyak 338.982

“Saya mengundang secara pribadi untuk Majlis Taklim lingkungan Perate agar dapat mengikuti lomba shalawat se-kabupaten Sumbawa yang akan diadakan oleh DPC Partai Gerindra Sumbawa untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-16 dengan total hadiah Rp 200 juta,” ajak Haji Ansori.

Selain mengajak dalam lomba shalawat, Haji Ansori berjanji dihadapan ribuan warga Perate akan memberikan bantuan untuk normalisasi sungai sebesar Rp. 100 juta.

“Ada 100 juta untuk normalisasi sungai Perate dari Pokir DPRD Sumbawa. Ada juga bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) untuk 10 Kelompok masing-masing 2 juta per orang,” komit Haji Ansori.

Bantuan ini Lanjut Haji Ansori, Tidak hanya dari pribadi nya selaku anggota DPRD Kabupaten Sumbawa saja, melainkan banyak bantuan lain yang akan digelontorkan melalui Caleg DPR RI Dr Supratman, SH,. MH,.

BACA JUGA  Perjanjian UKK di Perpanjang, Bupati KSB Berharap Kantor Imigrasi Segera Terealisasi

“Banyak bantuan yang akan digelontorkan oleh anggota DPR RI yang juga Caleg Dapil Pulau Sumbawa nomor urut 1, Dr Supratman berupa bantuan bibit jagung gratis, bantuan Rp 50 juta untuk masing-masing desa/kelurahan, ambulance gratis dan juga terjaminnya pupuk subsidi untuk para petani,” jelas Haji Ansori.

Ditegaskan Haji Ansori, apa yang disampaikan ini bukan hanya sekedar janji melainkan akan direalisasikan di tahun 2024 ini juga. Untuk itu mari satukan tekat, kompak dan solid menangkan partai Gerindra, pilih Caleg Gerindra di semua tingkatan mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi dan Dr Supratman untuk DPR RI serta menangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Ayo satukan tekat, kompak dan solid menangkan Gerindra, Pilih Drs H Mohamad Ansori untuk DPRD Kabupaten dan Dr Supratman untuk DPR RI,” pungkasnya yang disambut lanjutkan oleh ribuan warga yang hadir. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.