MXGP Sumbawa-Lombok 2024 Kembali Digelar, Pembelian Tiket Mulai 1 Maret

oleh -866 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Perhelatan Motor Cross Grand Prix (MXGP) Samota Sumbawa akan digelar pada 29-30 Juni 2024 mendatang.

Guna melancarkan agenda tahunan yang ketiga kali di sumbawa ini, Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui sponsor resmi yang merupakan anak perusahan Telkom sebagai provider ticketing official untuk MXGP 2024 menginformasikan tempat pembelian tiket yang bisa didapatkan oleh para penggemar MXGP Sumbawa-Lombok.

Dijelaskan CEO Nuon Aris Sudewo, selaku provider ticketing official untuk MXGP Sumbawa-Lombok, tiket MXGP 2024 bisa didapatkan mulai tanggal 1 maret 2024 melalui situs www.tiketapasaja.com.

Adapun kategori tiket kata Aris, untuk pertandingan di Sumbawa dan Lombok untuk kelas Festival Rp 100.000, kelas Tribune Rp 350.000, VIP Rp 4 juta dan Paddock Pass Rp 250.000. Namun untuk pemesanan early bird 1-30 maret dapat discount hingga 50% untuk semua kategori.

BACA JUGA  Dandim 1628/SB Imbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim

“Tiket bisa didapatkan melalui Tiketapasaja.com, kami akan mengakomodir kebutuhan penggemar balap sambil menikmati keindahan alam Sumbawa dan Lombok dengan memastikan pembelian tiket berjalan dengan efektif dan efisien,” kata Aris diacara media gathering, tanda dimulainya persiapan pelaksanaan MXGP Sumbawa Lombok 2024, di Sate Celup Kemang Jakarta, Rabu (28/02/2024).

Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany yang didamping Asisten bidang ekonomi dan pembangunan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta Sekretaris BKAD, menyampaikan rasa bangga Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa yang mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan MXGP ketiga kalinya.

Perlombaan yang direncanakan berlangsung dari tanggal 29-30 Juni 2024 ini telah menjadi sorotan utama dalam kalender olahraga internasional dan berhasil mencapai standar yang sangat tinggi.

BACA JUGA  Beri Laporan Palsu, Karyawan Indomaret di Sumbawa Diringkus Polisi dan Amankan BB 18 Juta

“Kami berharap bahwa kesuksesan MXGP tahun 2024 ini akan menjadi dorongan untuk terus mengembangkan sport tourusm di NTB khususnya di Kabupaten Sumbawa dan menjadikan tuan rumah yang ramah bagi acara-acara olahraga nasional dan internasional di masa depan,” pungkas Wabup. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.