Pilkada Mendatang PKS Siapkan Kader Terbaik, M Takdir : Novi Sangat Layak

oleh -943 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang direncanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang, beberapa Partai Politik (Parpol) telah mempersiapkan bakal calon yang akan diikutsertakan dalam kompetisi 5 tahunan tersebut baik dari kader sendiri maupun di luar kader partai.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa, Muhammad Takdir, SE,. MM.Inov didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbawa, Adizul Syahabuddin, M.Si,. dalam keterangan nya kepada media beberapa waktu lalu mengatakan bahwa khusus PKS telah jauh hari mempersiapkan beberapa kader terbaik.

“Sejauh ini ada beberapa kader terbaik yang dimiliki DPD PKS Sumbawa diantaranya Hj Dewi Noviany, Nanang Naziruddin, Adizul Sahabuddin dan masih ada yang lainnya, mereka adalah kader terbaik dan telah teruji di parlemen dan birokrasi,” ungkap Takdir.

BACA JUGA  Ketua DPRD Rapat Evaluasi Rancangan Perda Kabupaten Sumbawa tentang APBD Tahun Anggaran 2024

Dikatakan Takdir, dari elektabilitas dan kondisi lapangan serta hasil- hasil survei, Hj Dewi Noviany sangat layak dan masih menjadi kader terbaik yang akan dimajukan untuk pilkada sumbawa November 2024 mendatang.

Adapun, terkait dengan posisi dan siapa yang akan mendampingi Hj Novi, menurut Takdir, sejauh ini PKS sebagai partai pemenang pada pileg kali ini sudah tentu akan berada di posisi EA 1 dan terkait siapa bakal calon yang akan disandingkan, masih berproses dan usai penetapan anggota DPRD terpilih oleh KPU akan kembali dimatangkan.

“PKS Sumbawa akan tetap mengusung Hj Novi, terkait pendampingnya, itu belum ada, dan belum kita lakukan komunikasi, tidak masalah yang akan menjadi pendampingnya nanti itu dari politisi atau birokrasi dan yang lainnya, yang jelas target kita untuk mengukir sejarah PKS menang, baik itu di Pileg dan di pilkada tahun ini di Kabupaten sumbawa bisa diwujudkan dengan kerja keras semua pihak,” Jelasnya.

BACA JUGA  Daftarkan Bacaleg ke KPU, PBB Sumbawa Yakin Dapat Kursi di Parlemen

Selain itu, Takdir juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten sumbawa yang telah memilih PKS dan kader terbaik yang ikut berkontestasi pada Pileg lalu.

“Amanah ini akan kita pertanggungjawaban kepada masyarakat baik yang telah memilih PKS maupun yang belum sempat mendukung. Doa kan kami selalu istiqomah dalam memperjuangkan hak masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.