Polsek Rhee Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Miras

oleh -537 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Polsek Rhee Polres Sumbawa berhasil menggagalkan peredaran ratusan botol miras ke Kabupaten Sumbawa sekaligus mengamankan truk pengangkut miras dari Pulau Lombok.

Kapolsek Rhee, Ipda. Hari Rustaman, S.H,. dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa ratusan botol miras tersebut diamankan berawal saat personelnya melakukan patroli di kawasan Pantai Gelora, Desa Rhee Loka, Sabtu (03/02/2024).

Saat itu, kata IPDA Hari, personelnya melihat sebuah truk yang mencurigakan. Karena, muatan miras dari truk tersebut dipindahkan ke sebuah mobil pickup.

“Kedua kendaraan beserta muatannya kemudian diamankan di Polsek Rhee oleh personel kami,” ujar Hari.

Setelah diperiksa, kendaraan tersebut mengangkut sekitar 360 botol miras jenis bir yang dikemas dalam doz. Berdasarkan hasil pemeriksaan sopir kendaraan tersebut, miras tersebut berasal dari Kota Mataram. Rencananya, miras itu akan diedarkan di Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Pentingnya Peran Ortu, Polisi Bubarkan Kelompok Pemuda Asyik Miras

“Baik sopir maupun barang bukti sudah kami amankan di Polsek Rhee. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2024. Guna menjaga keamanan dan kondusifitas daerah menjelang pemungutan suara 2024,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.