Solid Menangkan Ganjar-Mahfud, DPC PDI-P Sumbawa Gelar Rakor Akbar

oleh -2095 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa bersama Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB menggelar Rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu Calon Legislatif dan Presiden 2024.

Hadir pada rakor yang dilaksanakan di Hotel Sernu Sumbawa ini, seluruh kader, pengurus DPC, Fraksi, Caleg dan saksi serta organisasi sayap partai sejumlah sekitar 3000 orang, Sabtu, (10/02/2024).

Rapat Koordinasi dan Pemenangan PDI Perjuangan tersebut dalam rangka pemantapan pelaksanaan pemilu dan menangkan calon legislatif PDI Perjuangan disemua tingkat baik Kabupaten, Provinsi, Pusat dan Presiden Republik Indonesia Ganjar Mahfud.

Hadir Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan NTB Dr.Ir.H.W Musyafirin M.M yang juga Bupati Sumbawa Barat, Sekretaris DPD PDI Perjuangan H.Lalu Budi Suryata SP yang kini menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1.

BACA JUGA  Kenaikan Tarif Penyebrangan Ditunda, Merliza: Perlu Kajian Mendalam

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH menekankan Pentingnya memenangkan pemilu dengan cara yang Jurdil (jujur dan adil) dengan berjuang dan berikhtiar sekuat tenaga secara bersama – sama, bahu membahu memenangkan calon legislatif dari PDI Perjuangan dan Capres RI Pasangan Ganjar -Mahfud.

“Kepada seluruh pengurus, Anggota Fraksi, Caleg dan saksi serta organisasi sayap partai harus tegak lurus memenangkan Caleg PDI Perjuangan disemua tingkat dan juga memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Presiden Republik Indonesia. Tidak ada kata bahwa kader melenceng dan gentar menghadapi berbagai tantangan dan intimidasi, Kader Harus Tegak Lurus ! Sanggup rekan – rekan semua?” Ucap Rafiq dan dijawab kompak Sangguup! oleh seluruh peserta yang hadir.

“Untuk itu kita berdoa kepada Allah SWT dan berikhtiar maksimal. Kami berharap kepada kita semua ditengah situasi politik yang ada saat ini, mari kita bahu – membahu sekuat tenaga untuk memenangkan calon – calon legislatif dari PDI Perjuangan, memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud,” tegas Rafiq.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Sosialisasi Tahapan Lengkap Pemilu Bersama Insan Pers

Kemudian lanjutnya kepada para saksi, kemarin telah diberikan pelatihan, Kami harapkan dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab sebagai saksi yang dapat diandalkan demi kesuksesan kita bersama.

Dalam pertemuan penting itu Rafiq juga menekankan bahwa dimanapun kita berkampanye kita juga mendapatkan perintah Partai untuk memenangkan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ibu Hj. Maureen G. Wenas, S.E.

Dalam pertemuan tersebut Bappilu DPD PDI Perjuangan NTB Dr Ir.HW Musyafirin MM menegaskan kembali pentingnya menjaga kondusifitas keamanan selama masa pemilu. Kader PDI Perjuangan harus menjaga kondusifitas keamanan selama masa pemilu agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi kader PDI Perjuangan untuk memenangkan pemilu 2024, memenangkan Caleg PDI dan Presiden Ganjar Mahfud,” ujarnya.

BACA JUGA  Rakerda 2022, DPD PKS Sumbawa Gelar Jalan Sehat dan Lounching Gerakan Tanam Pohon

Kemudian lanjutnya, Rapat koordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu Caleg PDI Perjuangan dan Capres RI Ganjar Mahfud di Sumbawa merupakan langkah penting. Dengan soliditas kader, strategi yang tepat, dan sosialisasi yang efektif, PDI Perjuangan optimis dapat meraih targetnya. Demikian pula keberadaan saksi fungsinya dalam mengawal jalannya pemilu. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa suara rakyat dapat terlindungi dan terhitung dengan benar.

“Dengan diadakannya Rapat Koordinasi dan Pemenangan ini, diharapkan PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan di Kabupaten Sumbawa pada Pemilu 2024. Kemenangan PDI Perjuangan akan membawa manfaat bagi rakyat Sumbawa, Sumbawa Barat, NTB dalam bentuk pembangunan dan kesejahteraan yang merata,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.