Target Tercapai, Relawan Caleg DPR RI Hj Rahmawati Padati Posko Pemenangan

oleh -1190 Dilihat
oleh

Kaltara, NuansaNTB.id- Caleg DPR RI asal Kalimantan Utara (Kaltara) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Rahmawati, SH,. berhasil meraih suara tertinggi dari Caleg lainnya.

Guna memberikan support sambil menunggu rilis resmi dari Partai Gerindra dan KPU, para relawan memadati Posko Pemenangan Bunda Kaltara, Hj. Rahmawati di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sebengkok Kota Tarakan, Kamis (15/02/2024).

Relawan berdatangan memenuhi posko pemenangan untuk  memberikan dukungan atas perolehan hasil yang sudah masuk di internal Tim Rahmawati.

“Alhamdulillah, target suara di Kalimantan Utara tercapai. Meski demikian, kita tidak boleh gegabah menyampaikan sebelum dirilis resmi dari Partai Gerindra dan KPU,” ujar Rahmawati.

Dikatakan Rahmawati, pagi tadi tim berkumpul bersama para pejuang di posko pemenangan.

BACA JUGA  Selamat, Takdir Kembali Jabat Ketua DPD PKS Sumbawa

“Kami di sini duduk bersama meluapkan rasa syukur walaupun hasil belum keluar dari C1-nya tapi minimal dari data relawan sudah ada kabar baik, mudah – mudahan kabar resminya akan didengarkan,” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam berjuang tak bisa menjadi seperti saat ini tanpa para tim yang bekerja.

“Tidak akan pernah saya tinggalkan, kita tetap berjuang bersama, kita di sini saling mengingatkan. sekali lagi tidak akan pernah meninggalkan tim,” tegasnya.

Ia mengatakan, sore ini hasilnya dirilis secara resmi dari Partai Gerindra termasuk KPU.

“Mudahan kemenangan ada di pihak kita, InsyaAllah kita akan sujud syukur. kita akan terus membina hubungan dengan masyarakat yang telah kita datangi. Jangan sampai kita lupakan, karena merekalah yang mengantar saya ke Senayan,” jelasnya.

BACA JUGA  Kebakaran Gudang Logistik di Plampang, Polisi Olah TKP

Semua tetap dibina termasuk para relawan harus tetap kompak, tidak boleh tercerai-berai dan tetap bersatu. Baik dari relawan posko, relawan ajoko Eja dan lainnya harus saling membantu.

“Mari sama-sama ucapkan syukur, semoga sesuai target kita. Termasuk di Nunukan, Malinau KTT Bulungan akan saya datangi juga, tetap kompak jangan sampai hilang komunikasi,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada relawan dan pendukung agar selalu menjaga kondusifitas selama masa perhitungan baik di tingkat TPS ke Kelurahan tingkat kecamatan hingga pleno KPU.

“Terima kasih juga kepada petugas saksi yang masih bekerja dari kemarin dan tadi malam, mereka tidak bisa datang karena masih bekerja. Nanti kami akan ada pertemuan karena mereka masih berada di lokasi. Nanti kita kumpulkan lagi dan hari ini duduk menunggu. Mudahan para saksi di TPS bisa menjaga kesehatannya termasuk semua petugas TPS,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.