Wabup Sumbawa Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir Buer

oleh -1838 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Bupati Sumbawa – Hj. Dewi Noviany, S.Pd M.Pd bersama rombongan turun langsung menyerahkan bantuan pada korban Banjir wilayah Barat Kabupaten Sumbawa, Kamis (22/02/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kita turun memberikan bantuan sembako berupa Beras, minyak goreng, telur, mie instan, air minum serta makanan ringan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Pernang dan di Dusun Stowber Desa Labuhan burung , Desa kalabeso dan Dusun Juru Mapin,” ujar Wabup Novi.

Dikatakan Wabup Novi, di musim hujan ini warga perlu waspada, karena hujan masih lebat di Hulu oleh karena itu mari bersama-sama mengantisipasi banjir bandang susulan.

Ketika terjadi musibah seperti ini kata Wabup, pemerintah cepat tanggap dan tetap berkolaborasi bersama OPD terkait untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari banjir.

BACA JUGA  Inilah Pidato Perdana Mo-Novi di Paripurna DPRD Sumbawa

Lebih lanjut Wakil Bupati menerangkan, semua musibah atau cobaan ini merupakan ujian dari Allah hendaknya selalu bersabar dan bertawakal,

“Semoga sembako yang diberikan pada kesempatan ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak dari banjir ini,” pungkas Wabup.

Untuk diketahui bahwa warga yang terdampak dari banjir yaitu Dusun Pernang ada 7 rumah, di Dusun Stober Berang ada 4 rumah, Desa Kalabeso 1 jembatan terputus penghubung antara perkampungan dengan persawahan dan di Dusun juru mapin satu rumah kecil hanyut. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.