Bahas Koalisi, Abdul Rafiq bersama Tim Pemenangan Mofiq Datangi Demokrat

oleh -634 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id – Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama Tim Pemenangan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin SE, M.Si, Berlian Rayes S.Ag M.Si, Hasanuddin HMS, bersilaturahmi ke rumah Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi NTB Syamsul Fikri AR S.Ag., M.Si, Rabu (13/03/2024) di Brang Bara Sumbawa Besar.

Rombongan diterima oleh Syamsul fikri AR, SAg., M.Si, yang juga Wakil Ketua II DPRD Sumbawa, Dewan kehormatan DPD PD Provinsi NTB Zulsilawati, SP,. Wakil Sekretaris DPD PD Provinsi NTB Sri Wahyuni S.AP, Ketua Dewan Kehormatan DPC PD Ustadz Zubaidi S.PdI.

Hadir pula Wakil Ketua 1 DPC PD Yasin Musamma, S.AP, Wakil ketua DPC 2 PD Ahmad Maulana, Ketua DPAC PD Kecamatan Ropang Juliansyah, SE, Ketua DPAC PD Kecamatan Sumbawa Iqbal Sanggo M.M.Inov, Ketua Bappilu Khaeruddin SE dan Ketua DPAC kecamatan Moyo Hilir.

BACA JUGA  Ada Bekingan di Pasar Lama Utan, Wabup Novi : Oknum Bermain Tindak Tegas

Pada kesempatan tersebut, selaku Tim Mofiq (Drs H Mahmud Abdullah – Abdul Rafiq-red) Muhammad Yamin menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilakukan itu semata – mata untuk menyambung silaturrahmi yang sudah terbangun dengan harmonis selama 15 tahun di DPRD Kabupaten Sumbawa.

Menurut Yamin AB sapaan akrabnya, dari pertemuan tersebut juga akan dibawa dalam skala yang lebih besar, yakni tetap satu gerbong dalam Pilkada mendatang untuk sama-sama memenangkan paket Mo-Fiq.

“Jadi pertemuan kali ini, bukan hanya sekedar membangun komunikasi sebatas mengantarkan dalam Pilkada, tapi bagaimana jalinan kerjasama pasca Pilkada tetap terjalin dan saling bersinergis dalam menjalankan roda pemerintahan antara eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Yamin juga menegaskan bahwa dengan dukungan Demokrat, paket Mo-Fiq akan tambah besar amunisi politiknya, terutama di tingkat Grassroots.

BACA JUGA  Gubernur Ajak ASN Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

“Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, Syamsul Fikri juga mengapresiasi dan menyatakan akan ikut membantu, dan bahkan tadi di depan Bakal Calon Wakil Bupati Abdul Rafiq SH, langsung menelpon Ketua Bappilu DPD Demokrat agar mencatat memang nama pak Rafiq di DPD,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris Partai Golkar M Berlian Rayes bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut komunikasi yang telah terbangun bersama partai demokrat.

“Kami berharap pertemuan ini akan ditindaklanjuti menjadi koalisi untuk Pilkada Sumbawa tahun 2024. Atas nama partai Golkar Sumbawa, kami berterima kasih kepada teman-teman Demokrat yang menyambut baik pertemuan ini,” pungkas Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.