Gerakan Perekonomian, Satgas Pamtas Yonif 323/BP Kostrad Borong Jualan Warga

oleh -519 Dilihat
oleh

BEOGA, PAPUA, NuansaNTB.id – Dalam rangka membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga memborong hasil bumi masyarakat yang dijual di depan Pos Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Sabtu (16/03/2024).

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman menjelaskan bahwa dalam kesehariannya masyarakat Sinak berjualan hasil bumi dari tanaman Lokal, seperti sayur sayuran, Pisang, keladi & buah buahan.

“Kegiatan Borong Hasil Bumi ini merupakan langkah kami dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Dengan harapan, kehadiran prajurit TNI di Tanah Papua tidak hanya menjaga keamanan masyarakat tetapi juga dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka,” ungkap Danpos.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa Buka TMMD ke 116 di Desa Rhee dan Luk

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa dengan borong Hasil Bumi ini, Harapannya barang jualan yang dibawa oleh mama mama bisa habis terjual, kegiatan ini dalam rangka ikut turut serta dalam membantu roda perekonomian masyarakat binaan kami, ungkapnya.

Sumber : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.