Golkar – PDI Perjuangan Sumbawa Konsolidasi Perdana Pasangan Mofiq

oleh -1820 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Guna menguatkan koalisi antara Partai Golkar dan PDI Perjuangan untuk mengusung pasangan Drs H Mahmud Abdullah – Abdul Rafiq, SH,. atau dikenal dengan MoFiq, pada Pilkada mendatang, DPD Partai Golkar Sumbawa menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di Hotel Sernu Raya, Ahad (25/03/2024).

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbawa, Berlian Rayes, S.Ag,. M.Si,. selaku penggagas kegiatan menjelaskan bahwa Silaturahmi dan buka puasa bersama ini adalah bentuk kesungguhan Partai Golkar dalam mengusung Paket MoFiq.

Meskipun pasangan ini belum terbit SK dari DPP namun ikhtiar harus dilakukan sejak dini dan usai Ramadhan Partai Golkar akan segera melakukan survey terkait pasangan Mofiq ini.

BACA JUGA  Mudik Gratis, TNI AL Siapkan Kapal Perang Jelang Hari Raya

“In Shaa Allah Pasangan ini akan menjadi pasangan ideal untuk kabupaten sumbawa di 2024-2029 mendatang yang akan memimpin Sumbawa dengan hati, lebih baik, maju, adil dan religius,” ungkap Berlian.

Pertemuan ini lanjut Berlian bukan hanya untuk mensolidkan figur kedua Bakal Calon yang akan maju pada Pilkada Sumbawa saja melainkan juga untuk konsolidasi para kader dan pengurus Partai Golkar dan PDI-P Sumbawa.

“Alhamdulillah, dipertemukan perdana ini hadir langsung Tim pemenangan MoFiq, diantaranya Muhammad Yamin (Ketua Hanura), Muhammad A. Saat (Ketua PKPI), ketua Tim pemenangan Dapil 5, Abdul Rahim dan Gita Lisbano,” pungkasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.