Jajaki Peluang Koalisi, H Ansori Temui Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa

oleh -864 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi kontestasi Pilkada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa terus membangun silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik di Kabupaten Sumbawa.

Bertepatan dengan hari pertama Ramadhan 1445 H, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa bersama jajaran pengurus Gerindra bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa di Pendopo Bupati Sumbawa, Selasa (12/03/2024).

Dalam pertemuan yang berjalan penuh keakraban tersebut, Drs. H. Mohamad Ansori menyampaikan niatnya untuk membangun komunikasi dengan Partai Golkar. Apalagi Partai Golkar dan Partai Gerindra merupakan bagian dari koalisi Indonesia Maju.

“Momen ini penuh makna, dimana tepat di hari pertama Ramadhan, kami datang bersilaturahmi. Meski secara pribadi dan lembaga kami sering bertemu, namun secara organisasi kepartaian kami baru sempat bersilaturahmi,” ujar H Ansori.

BACA JUGA  Kampanye di Labangka-Empang, Dr Supratman Siap Wakafkan Diri dan Bawa Program Pusat ke Warga

Dikatakan, silaturahmi ke Partai Golkar ini merupakan pertama kalinya dilakukan semenjak dirinya menjabat Ketua DPC Gerindra Sumbawa, dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan peluang arah koalisi di Pilkada 2024 mendatang.

“Silaturahmi ini merupakan bentuk penjajakan, apalagi Golkar dan Gerindra bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Semoga kunjungan kami ini akan indah pada akhirnya,” ungkap Ansori seraya diaminkan oleh jajaran pengurus Golkar dan Gerindra yang berkesempatan hadir.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi penasehat Partai Golkar diantaranya dr. Arahman Alamudy, SH, MSi dan Ridwan, SH menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan Ketua DPC Partai Gerindra beserta jajarannya.

BACA JUGA  PAN Sumbawa Daftarkan Bacaleg ke KPU, Fachry : Siap Menangkan Pileg 2024

Terkait kedatangan Ketua DPC Gerindra dan jajaran yang sekaligus membahas Pilkada, bagaimana nanti kelanjutannya tentu akan dibicarakan kembali. Sebab bicara tentang Pilkada saat ini belum masuk pada tahapan.

“Waktu kita masih jauh, dari awal kami sudah menjalin komunikasi tentang melanjutkan koalisi Indonesia Maju di Pilkada nanti. Semuanya biarkan berproses dan kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas kunjungan ini,” jelas Haji Mo’ sapaan akrab Ketua Golkar Sumbawa yang kini menjabat Bupati Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut Dewan Penasehat Partai Golkar Sumbawa, dr Arahman Alamudy, SH. M.Si yang akrab disapa Abi Mang menambahkan, bahwa pihaknya menerima dengan penuh kerendahan hati kedatangan Haji Ansori bersama rombongan.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa Mutasi 7 Camat dan Ishak Rahman Jabat Inspektur Pembantu I

“Barangkali ada jodoh, namun keputusannya tentu perlu pertimbangan dari DPP yang akan mengaminkan pasangan ini nantinya. Kami menilai satu sama lain bisa saling melengkapi, sebab keduanya memiliki kesamaan pandangan untuk berkoalisi. Semoga nantinya diberikan jalan lapang untuk menuju kebersamaan,” pungkas Abi Mang.

Usai diskusi, Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Gerindra dan Ketua Golkar beserta jajaran melanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan berbuka puasa bersama. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.