Nasdem Tidak Dukung Incambent, Jarot – Ansori Bisa Segera Deklarasi

oleh -521 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menghadapi Pilkada Sumbawa yang akan dilakukan 27 November 2024 mendatang, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbawa menerima kedatangan Ketua DPD Partai Nasdem beserta pengurus.

Kedatangan Ketua Partai Nasdem Haji Asaat Abdullah beserta pengurus merupakan tindaklanjut dari pertemuan awal dengan Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa, H Asaat Abdullah, ST,. mengatakan bahwa silaturahmi malam ini merupakan tindak lanjut dari kedatangan Ketua DPC Gerindra dan pengurus ke DPD Partai Nasdem.

“Silaturahmi ke semua pimpinan Parpol harus terus kita lakukan untuk dapat menyatukan visi misi ke depan. Antara Nasdem dan Gerindra Sumbawa sejujurnya sudah ada chemistry namun kita juga berharap agar di Pilkada mendatang bisa ada koalisi besar mungkin Gelora, Demokrat, PAN, Nasdem dan Gerindra bisa bergabung dalam koalisi besar ini entah itu mengusung Jarot – Ansori atau lainnya,” ungkap Haji Saat.

BACA JUGA  Cegah TPPO, Imigrasi Sumbawa Bentuk Desa Binaan di Lekong Alas Barat

Ketua DPC Gerindra yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua dan Pengurusan DPD Partai Nasdem Sumbawa.

Dikatakan Haji Ansori, bila melihat kecocokan yang ada, pasangan Jarot – Ansori sudah bisa segera di deklarasi dan bila perlu baliho bersama secepatnya di pasang di seluruh wilayah kabupaten sumbawa.

“Saya rasa antara Nasdem dan Gerindra sudah sangat cocok terutama Figur yang akan bertarung di Pilkada mendatang dan tinggal di deklarasi saja. Baliho bersama bisa langsung di naikkan di seluruh wilayah,” ujar Haji Ansori.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Candra Wijaya Rayes, ST,. menengaskan bahwa untuk Pilkada 2024 mendatang Partai Nasdem tidak akan mendukung incambent.

BACA JUGA  Majelis Taklim Babussalam MTsN 1 Sumbawa Pemenang 1 Lomba Sholawat HUT Gerindra ke-15

“Partai Nasdem telah memutuskan di Pilkada 2024 mendatang tidak akan mendukung incambent. Kita akan ciptakan pemimpin yang benar-benar berpikir untuk rakyat,” ujar Chandra.

Sejauh ini lanjutnya, bila melihat chemistry antara Nasdem dan Gerindra terutama figur Bacalon sepertinya lebih besar peluang bisa berkoalisi karena banyak sekali kecocokan terutama visi misi untuk sumbawa ke depan.

“Kami di Nasdem dari dulu memiliki komitmen yang kuat dan tidak pernah mundur ditengah jalan, bila telah menetapkan pilihan dukungan. Semoga Partai Nasdem dan Gerindra ini tetap terus bergandengan di Pilkada mendatang,” terangnya.

Intinya kata Chandra, Nasdem ingin menciptakan pemimpin yang tidak hanya menjalankan rutinitas namun paham tugasnya bagaimana mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA  Disambut Sholawat Warga, Mohamad Ansori Siap Bangun Kantor Desa Serading dan Gelontorkan Bantuan KUBE

“Apa yang Nasdem harapkan pada pemerintahan saat ini masih sangat jauh dari harapan dan cita-cita Nasdem,” terang Chandra.

Pada kesempatan tersebut Ketua dan Sekretaris DPD Nasdem sumbawa mengizinkan bila Gerindra ingin memasang baliho Jarot – Ansori di seluruh wilayah kabupaten sumbawa.

“Untuk sosialisasi, silahkan bila ingin memasang baliho bersama Jarot – Ansori karena masyarakat juga harus segera tau siapa saja figur-figur yang akan bertarung di Pilkada Sumbawa mendatang,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.