Pembangunan Masjid Bhayangkara Al- Amin Dimulai, Ini Pesan Kapolres Sumbawa

oleh -375 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, pimpin langsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin” Polsek Sumbawa, Senin (25/03/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Forkopimda Kabupaten Sumbawa,  Ustad Wildan beserta Donatur Yayasan As Siddiq Chairiyah, Para Kapolsek jajaran Polres Sumbawa, Para Kades Se-Kec. Unter iwes, Para Lurah Se-Kec Sumbawa, Ketua Bahayangkari Cabang Sumbawa Nyonya Dewi Heru Muslimin beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin” di Polsek Sumbawa merupakan hibah dari ayasan As Siddiq Chairiyah, dan berharap nantinya masjid ini harus dimakmurkan khususnya oleh Personel Polsek Sumbawa dan juga warga sekitar.

BACA JUGA  Bawa 35 Penumpang dari Bima, Bus Tiara Mas Terguling di Buer

“Mudah-mudahan langkah kita semua ini menjadi pemberat amal kebaikan dan pahala bagi kita semua, mari doakan bersama untuk pembangunan Masjid ini kokoh baik bangunannya maupun penggunaannya,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Heru juga mengajak seluruh tamu undangan untuk bersedekah seikhlasnya khususnya didalam pembangunan masjid baik di Moyo Utara dan di Polsek Utan.

“Semoga pembangunan Masjid Bhayangkara “Al- Amin” ini berjalan lancar dan menjadi sarana yang bermanfaat serta memberikan dampak positif bagi Personel Polsek Sumbawa dan juga masyarakat sekitar,”ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahakan bahwa kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa dalam acara peletakan batu pertama menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dalam proses pembangunan Masjid tersebut. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.