Pemkab Sumbawa MoU dengan Universitas Muhammadiyah Karanganyar

oleh -357 Dilihat
oleh

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, turut menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Universitas Muhammadiyah Karanganyar dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Acara ini digelar di Ruang Kerja Bupati Sumbawa dengan tujuan utama untuk meningkatkan kerja sama dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

Turut hadir dalam acara penandatanganan memorandum of understanding (MoU) tersebut Pejabat Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumbawa, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Sumbawa, serta Rektor Universitas Muhammadiyah Karanganyar beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyambut baik kerja sama ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan institusi pendidikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta mendorong pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Tiba di Bandara, David Luongo CEO Infront Sangat Senang Kembali ke Sumbawa

“Kesepakatan bersama ini menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi antara Universitas Muhammadiyah Karanganyar dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Sumbawa,” kata bupati.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Karanganyar juga menyampaikan komitmen universitas dalam mendukung pembangunan daerah melalui program-program pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pendidikan dan pembangunan di wilayah ini,” ungkapnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.