Polisi Temukan 7 Poket Sabu di Kantong Celana, Dua Pria Alas Diamankan

oleh -827 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dua orang pria yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berhasil diringkus Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa.

Kedua terduga pelaku tersebut masing-masing berinisial S alias Din (41) dan S alias sam (32), warga Desa Labuhan Alas, Kecamatan Alas.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., Rabu (06/03/2024) membenarkan adanya penangkapan dua pria yang diduga pengedar sabu.

Menurut Kasat, penangkapan kedua terduga pelaku terjadi pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024 Pukul 18.00 Wita yang berlokasi di rumah S alias din.

Pengungkapan tersebut kata Kasat Fatoni, berawal dari laporan masyarakat bahwa di rumah sdr. S alias Din yang beralamat di Desa Labuan Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Rapimnas Golkar Resmi Usung Gibran Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

Atas laporan itu, tim opsnal bergerak melakukan penyelidikan dan saat berada dilokasi tim pun menemukan dua orang pria yang dicurigai, dan dengan sigap langsung mengamankan keduanya.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan 7 poket yang diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan di kantong celana milik S alias Sam dengan berat Bruto 1,64 Gram.

Selain itu juga ditemukan barang bukti lainnya terkait narkotika jenis sabu berupa 2 buah alat hisap/bong,1 bendel klip obat kosong, 1 buah pipa kaca, 2 buah skop plastik, 1 unit timbangan digital, 2 buah korek gas, 1 buah gunting, 1 buah kotak plastik, 1 buah kotak kacamata dan 2 unit HP android.

Selanjutnya, Tim Opsnal melakukan pengembangan menuju ke tempat tinggal terduga pelaku S alias Sam yang beralamat di Desa Labuan Alas Kecamatan Alas, namun petugas tidak menemukan barang bukti terkait narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Setelah Juara di Porprov, 2 Atlet Binaan Waka Ansori Lolos PON Aceh

“Kedua terduga pelaku dan seluruh barang bukti sudah diamankan ke Mako Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.