Polsek Sumbawa Bantu Turunkan Atap Rumah Warga yang Terbawa Angin

oleh -528 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Personel Polsek Sumbawa jajaran Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan gotong royong penurunan atap rumah salah seorang warga yang menyangkut di pohon mangga akibat hujan disertai angin kencang, pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024.

Kegiatan gotong royong tersebut juga diikuti oleh Lurah Seketeng, Pihak Dinas PRKP Kab. Sumbawa serta masyarakat lingkungan PPN Bukit Indah Kelurahan Seketeng.

Dalam kesempatan tersebut pihak Dinas PRKP yang dibantu oleh anggota Polsek Sumbawa dan masyarakat sekitar bergotong royong menurunkan atap rumah Ibu Hatiah alias Inak Yah, 55 Tahun.

Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH., mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak terjadi hambatan, atap rumah warga itu dapat diturunkan dan proses penurunan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

BACA JUGA  Meski Baru Lahir, 6 Pesilat Pagar Nusa Sumbawa Juara di Porkab

“Alhamdulillah, pihak kepolisian Polsek Sumbawa telah melaksanakan gotong royong membantu warga yang terkena musibah bersama pemerintah kelurahan maupun masyarakat sekitar yang berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolsek Eko, Jum’at (15/03).

Kapolsek mengatakan, bahwa tidak menutup kemungkinan akan kembali terjadi bencana atau peristiwa serupa, mengingat cuaca hujan yang disertai angin kencang masih terjadi di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Desa maupun kelurahan agar berhati-hati mengingat saat ini terjadi cuaca ekstrem seperti hujan yang disertai angin kencang. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.