Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengendara

oleh -605 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Manfaatkan bulan yang penuh keberkahan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, Polda NTB berbagi Takjil.

Kegiatan berbagi di hari pertama puasa ini diberikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Mapolres Sumbawa, Selasa (12/03/2024) Pukul 16.30 wita.

Terlihat dari pantauan media ini, Kasat Lantas AKP Niko Herdianto S.T.K, S.I.K, turun langsung bersama anggotanya membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Lantas AKP Niko Herdianto S.T.K, S.I.K, mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2024 ini, Polres Sumbawa turut membagikan ratusan takjil kepada pengendara di moment bulan ramadhan.

BACA JUGA  Bayar Hutang dengan Berhubungan Badan Menjadi Sorotan, Ini Kata Sekdis Koperindag

“Kegiatan hari ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat, dimana saat menjalankan tugas, sekaligus kami bagikan takjil untuk berbuka puasa”, ujar Kasat Lantas.

Kasat mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan himbauan disipilin berlalu lintas.

Selain itu, Kasat juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan rutin dilaksankaan nantinya. “Nanti akan rutin, dimana kami melaksanakan kegiatan tersebut setiap hari jumat selama bulan puasa,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Kasat juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati – hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara terlebih lagi saat ini cuaca tidak menentu. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.