Selamat!! Sumbawa Kembali Raih Penghargaan Adipura 2024

oleh -656 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa, NTB, dibawah pemerintahan Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Hj. Dewi Noviany, S. Pd M. Pd, (Mo-Novy) meraih prestasi gemilang dengan menerima penghargaan Adipura tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviani, bersama perwakilan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten sumbawa.

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini, menyebutnya sebagai hasil dari kerja keras dan kerjasama semua pihak.

“Alhamdulillah, Sumbawa bisa meraih prestasi ini setelah menantikan cukup lama. Terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya ruang terbuka hijau di Kota Sumbawa,” ungkap Dewi Noviany, Jum’at (07/03/2024).

BACA JUGA  Ketua DPRD Minta Imigrasi Jelaskan Keberadaan dan Aktifitas WNA di Sumbawa

Penghargaan Adipura yang diterima oleh Sumbawa kali ini merupakan pengakuan atas upaya Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Wabup juga menekankan pentingnya upaya bersama untuk mempertahankan prestasi ini di masa yang akan datang.

“Setelah menunggu 11 tahun, akhirnya daerah kita kembali meraih Adipura untuk kategori kota kecil. Ini adalah penghargaan bagi kota yang dianggap berhasil mengelola lingkungan dan kebersihan dengan baik. Terima kasih atas kerja keras dan kerja ikhlas semua pihak sehingga trofi ini bisa kita raih kembali,” ujar Wabup.

Pemda Sumbawa berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan ruang terbuka hijau.

BACA JUGA  Hadapi Pemilu 2024, DPRD Sumbawa Gelar Rakor Netralitas ASN

“Dengan semangat dan kerja sama, diharapkan Sumbawa dapat menjadi contoh dalam pengelolaan lingkungan yang baik bagi daerah lainnya,” pungkasnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.