Untuk Sumbawa Maju, Jarot Gandeng Ansori di Pilkada 2024 Mendatang

oleh -514 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Peta politik untuk Bakal Calon Kepada Daerah Sumbawa yang akan bertarung pada Pilkada 2024 mendatang masih dinamis.

Sejauh ini, Petinggi Partai Politik di Daerah terus melakukan silaturahmi dan lobi-lobi guna menentukan sikap dan persamaan visi misi.

Begitu juga dengan Partai Gerindra Sumbawa yang terus membangun komunikasi politik ke semua Petinggi Parpol lainnya guna menawarkan Ketua DPC Gerindra Drs H Mohamad Ansori sebagai Bakal Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

Kepada media ini, Pengurus Gerindra Sumbawa mengatakan bahwa, peluang besar Haji Ansori akan berpasangan dengan Ir H Syarafuddin Jarot, MP.

“Kami sudah menggagas pertemuan baik secara internal dengan Pak Jarot maupun dengan Petinggi DPC partai Nasdem Sumbawa untuk menyatukan tekat dan menyamakan visi misi untuk Sumbawa Maju 2024 mendatang,”

BACA JUGA  Cegah TPPO Melalui Pemberdayaan, Ketua Rafiq Ratas Bersama Mensos Risma

“Kita Doakan semoga proses ini berjalan lancar hingga SK Pasangan Ir H Syarafuddin, MP – Drs H Mohamad Ansori final dan In Shaa Allah pasangan ini akan menjadi pasangan terkuat di Pilkada 2024 ini,” pungkasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.