Waka Ansori Kembalikan Gaji ke Rakyat dalam Bentuk Ribuan Paket Sembako

oleh -708 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kepedulian Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori kepada masyarakat ekonomi lemah yang ada di kabupaten sumbawa tidak diragukan lagi dan patut menjadi contoh.

Kegiatan berbagi bersama kaum dhuafa, anak Yatim dan warga miskin telah dilakukan Haji Ansori jauh sebelum menjadi seorang wakil rakyat di DPRD Sumbawa dan hal tersebut selalu konsisten setiap tahun bahkan hampir setiap bulan.

Di momen bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M kali ini juga dimanfaatkan Waka Ansori yang juga Ketua Gerindra Sumbawa ini untuk kembali berbagi dengan membagikan sedikitnya 6 ribuan paket sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kita kembali bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kabupaten sumbawa dengan berbagi paket sembako,” ujar Waka Ansori kepada media ini, Rabu (13/03/2024).

BACA JUGA  Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq Beserta Istri Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023 M, Mohon Maaf Lahir Batin

Dikatakan Haji Ansori, pembagian paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie goreng dan lainya ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

Program ini kata Haji Ansori sebagai bentuk dedikasi pengabdian yang diwujudkan dari gajinya sebagai legislator untuk dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk sembako.

“Ini merupakan komitmen kami sejak disumpah sebagai anggota DPRD, kami sampaikan bahwa gaji kami ya kita kembalikan lagi kepada rakyat. Dan tentunya ini betul-betul kami laksanakan,” ungkapnya penuh bahagia dapat berbagi.

Waka Ansori berharap dengan pembagian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Terutama dalam kondisi harga sembako yang mahal, khususnya di bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA  Modus Ajak Bermain Dekat Kandang Ayam, Seorang Kakek Cabuli Anak 5 Tahun

“Semoga sedikit bantuan ini dapat memberikan keberkahan dan membawa senyum bagi masyarakat,” pungkas pengusaha sukses yang digadang akan berkompetisi di Pilkada 2024 mendatang ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.