Bertemu Ratusan Simpatisan, Mohamad Ansori Mohon Doa Restu Maju Pilkada Sumbawa

oleh -543 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah menggelar silaturahmi dan sosialisasi perdana di Desa Sabedo, Kecamatan Utan, Sumbawa, Ketua DPC Partai Gerindra terus bergerak menyapa masyarakat di arus bawah.

Pertemuan silaturahmi hari kedua yang dilaksanakan di Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa ini juga sebagai bagian dari proses menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dihadapan ratusan tim dan simpatisan yang berasal dari beberapa wilayah di kecamatan Sumbawa, Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori yang juga Bakal Calon Bupati Sumbawa, memohon doa dan restu masyarakat agar dimudahkan dan dilancarkan dalam proses hingga mendaftar sebagai Calon di KPU.

“Kami mohon Doa nya, agar proses pencalonan sebagai Bupati Sumbawa untuk Pilkada mendatang dimudahkan sehingga apa yang menjadi harapan kita untuk sumbawa maju dan bersahaja dapat terlaksana,” ungkap Haji Ansori, Senin (27/05/2024).

BACA JUGA  Jamin Ketersediaan Data Berkualitas, Diskominfotiksandi Rakor Bersama BPS

Politik ini kata Haji Ansori harus dibawa enjoy dan riang gembira, jangan sampai saling benci satu sama lain, siapapun yang mendapat amanah rakyat harus diterima dengan penuh syukur namun proses untuk mengantarkan siapa figur yang terbaik harus diperjuangkan.

“Politik ini harus kita sikapi dengan ikhtiar yang maksimal. Perjuangkan di pileg telah kita buktikan bersama tanpa menggunakan uang untuk meraih simpati rakyat dan Alhamdulillah, kita berhasil meraih suara pribadi terbanyak di Dapil 1 Sumbawa,” terang Haji Ansori.

Selain kemenangan pribadi di Dapil 1, lanjut Haji Ansori, kita juga sukses mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI dengan kemenangan 75 persen di Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Reses ke-2, Warga Penyaring Dorong Waka Ansori Nyalon Bupati

“In Shaa Allah program-program unggulan Presiden Prabowo akan kita kawal bersama di kabupaten sumbawa dan saya selaku ketua DPC Gerindra Sumbawa akan menjadi garda terdepan,” tegasnya.

Untuk lebih memudahkan program Presiden Prabowo dapat merata keseluruhan pelosok kabupaten sumbawa dan anggaran pusat dan daerah dapat bersinergi dengan ini kami berikhtiar untuk maju menjadi Bakal Calon kepala daerah di Pilkada mendatang.

“Presiden kita 2024-2029 dari Gerindra dan jika Bupati Sumbawa juga dari Gerindra maka program-program pusat akan dengan mudah kita bawa ke daerah,” jelasnya.

Sementara untuk siapa bakal pasangan, masih terus berproses sambil mematangkan diri, karena maju di Pilkada harus siap melepas jabatan sebagai anggota DPRD. “Kami mohon Doa agar diberikan yang terbaik demi tau dan tana samawa tercinta,” pungkas Bos PS ini. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.