DPD PKS Sumbawa Terima Pendaftaran Kader Senior Golkar Ahmadul Kosasi

oleh -581 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa kembali menerima pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, kali ini dari kader senior Partai Golkar, Ahmadul Kosasi, SH.

Kedatangan Wakil Ketua DPD Partai Golkar yang juga Anggota DPRD Sumbawa bersama tim dan simpatisan di Sekretariat DPD PKS diterima langsung oleh Sekretaris PKS, Hamzanwadi, MM.Inov,. Ketua Fraksi PKS Anggota DPRD Sumbawa, Adizul Syahabuddin, M.Si,. beserta jajaran pengurus PKS, Jum’at (24/05/2024).

Sekretaris DPD PKS, Hamzanwadi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Ahmadul Kosasi, SH,. Bakal Calon Bupati Sumbawa dari Partai Golkar.

Dikatakan Hamzan, PKS Sumbawa telah membuka pendaftaran untuk putra-putri terbaik kabupaten sumbawa dari tanggal 14 hingga 25 Mei 2024 dan hingga hari ini telah ada 3 pendaftar.

“PKS telah menerima tiga pendaftar untuk Bakal Calon Kepala Daerah, yang pertama Hj Dewi Noviany. Kemudian Jazardi Gunawan dari kalangan Akademisi dan hari ini dari Partai Golkar Ahmadul Kosasi,” ungkap Hamzan.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Fasilitasi FH UNSA Gelar Pemilihan Ketua BEM dan DPM

Menurut Hamzan, pengalaman Ahmadul Kosasi di dunia politik sudah tidak diragukan lagi dimana telah beberapa periode menjadi anggota DPRD Sumbawa dan juga pernah menjadi Advokat.

Antara PKS dan Golkar memiliki kesamaan dari semenjak pemilu 2019, dimana PKS dan Golkar sama-sama memiliki 4 kursi di DPRD dan serta terbukti sama-sama partai petarung sehingga di 2024 dapat meningkatkan kursi menjadi 6.

“Semoga di Pilkada mendatang, PKS dan Golkar dapat berkoalisi hingga berjuang bersama-sama memenangkan Pilkada. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Ahmadul Kosasi ini sudah pantas menjadi Bupati Sumbawa,” ujar Hamzan.

Sementara Balon Pilkada Sumbawa, Ahmadul Kosasi, SH,. pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Sekjen dan Pengurus DPD PKS Sumbawa.

Dikatakan Ahmadul, kami datang ke PKS hari didampingi oleh sahabat dari berbagai wilayah di 24 kecamatan dan bergabung untuk satu tujuan mulia.

BACA JUGA  Polemik Lahan PT SBS, Komisi III DPRD Gelar Hearing

“Kami memang pertama mengambil formulir di Gelora namun mendaftar pertama di PKS karena PKS ini bagaikan rumah sendiri bagi saya,” kata Ahmadul.

Kedatangan ke PKS ini jelas Ahmadul, tidak hanya mendaftar melainkan sekaligus mohon restu agar PKS dapat memberikan ruang untuk niat mulia ini.

Dengan Tagline bersahaja, bersih, sehat, aman dan sejahtera, Ahmadul bertekat memberikan ruang bagi para guru. Pendidikan dan kesehatan harus ditingkatkan. Guru harus diberdayakan dan ditingkatkan mutunya.

“Bila guru cerdas otomatis murid juga cerdas. Dalam jiwa yang sehat pasti ada orang yang cerdas dan sebaliknya,” ungkap Madul.

Menurut Ahmadul, Bila PKS memberikan mandat dan amanah, cukup satu saja cara meningkatkan kesejahteraan di Sumbawa hanya dengan komunikasi dan koordinasi.

“Pemimpin yang bisa sukses adalah pemimpin yang sering berkomunikasi dan berkoordinasi. Masalah hal tekhnis lainnya akan jalan dengan sendirinya yang terpenting pemimpin harus sering turun ke tengah masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA  Jajaran Imigrasi Sumbawa Silaturrahim Bersama Bupati, Kapolres dan Dandim KSB

Madul bertekat, demi tau dan tana samawa, lebih baik dirinya yang miskin daripada rakyat sengsara dan jika PKS memberikan kepercayaan dan SK maka In Shaa Allah apa yang menjadi niat untuk kemajuan sumbawa akan mudah direalisasikan.

“Bila ingin Berkarya ada pada Golkar dan bila ingin Sejahtera ada pada PKS. Maka kolaborasi antara Golkar dan PKS, In Shaa Allah akan membawa kemajuan di tana samawa ini,” katanya.

“Saya menjadi Anggota DPRD dari 2004 dan kami kala itu sama-sama dari kalangan Advocat dan Alhamdulillah hingga hari ini masyarakat masih memberikan amanah dan amanah ini akan kita lanjutkan di Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadul Kosasi juga berkomitmen jika PKS memberikan mandat maka dirinya siap membantu melanjutkan pembangunan kantor DPD PKS Sumbawa. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.