Hendak Mengepel Lantai, Seorang Pekerja Meninggal Tersengat Listrik

oleh -491 Dilihat
oleh

Lombok Utara, NuansaNTB.id – Seorang warga yang bekerja di salah satu Bar and Resto Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupten Lombok Utara tersengat aliran listrik.

Pemuda yang berasal dari Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah tersebut dinyatakan meninggal dunia pada hari minggu 19 Mei 2024 sekitar pukul 22.30 WITA.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU Gufron Subeki membenarkan tentang meninggalnya seorang warga Kabupaten Lombok Tengah.

‘Kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang melakukan closing di dapur bersama 3 rekannya. ujar Kasat Reskrim Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si., Senin (20/05/2024).

Saat kejadian, korban tidak menggunakan sepatu dan ketika hendak menyikat lantai korban menyiram lantai dengan ember yang berbahan aluminium yang berisi air, sehingga korban tersengat aliran listrik chiller (Kulkas).

BACA JUGA  Mohamad Ansori Siap Realisasi Aspirasi Warga Meski dari Kantong Pribadi

Atas kejadian tersebut korban lansung dilarikan ke klinik Warna untuk mendapatkan pertolongan medis namun sesampainya di klinik, Korban di nyatakan Meninggal,” jelas Ghufron.

Mendapatkan Informasi kejadian Polsubsektor Gili dan Polsek Pemenang segera bergerak cepat mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Selanjutnya Korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini korban sudah bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” terangnya.

“Untuk dugaan penyebab kematian korban masih Satreskrim Polres Lombok Utara masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Gufron. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.