,

Intens Komunikasi, BJS Daftar ke Gerindra untuk Bangun Koalisi Pilkada

oleh -373 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori secara resmi menerima kedatangan Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, H Burhanuddin Jafar Salam, MH di Sekretariat Jalan Bypass Sering, Kecamatan Untir Iwis, Kabupaten Sumbawa, Senin (27/05/2024).

Kedatangan BJS sapaan akrab Ketua Gelora Sumbawa bersama istri tercinta beserta caleg terpilih dan pengurus DPD ke DPC Gerindra diterima langsung oleh Haji Ansori bersama Tim Desk Pilkada dan jajaran pengurus.

Ketua Panja Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati/ Desk Pilkada Gerindra H. Hilal Alamudy dalam sambutan penerimaannya menyampaikan apresiasi atas kedekatan komunikasi yang telah terbangum antara Gelora dan Gerindra.

“Antara Gelora dan Gerindra ini sudah terbangun komunikasi baik sehingga apa yang menjadi cita dan kesepakatan bersama ke depan bisa tercapai,” ujar Hilal.

Sementara BJS dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pendaftaran hari ini bukan kebetulan. Proses ini adalah langkah tengah dari komunikasi yang sudah dilakukan. Ini menandakan apa yang menjadi harapan dan yang dicitakan bersama dapat berjalan dan pada ujungnya mendapat Ridho Allah.

BACA JUGA  Pajak Gratis, Puluhan UMKM Bahagia Ramaikan Festival Qasidah Tingkat NTB 2023

“Saya tidak ujug-ujug berdiri di sini, saya berbicara di sini atas kehormatan yang diberikan diberikan oleh Gerindra atas komunikasi yang panjang dan asyik. Inilah modal kita, komunikasi intens terbuka, maras. Ini modal besar, karena dalam membangun sebuah hubungan adalah keintiman seperti ini,” katanya.

Menurutnya, ketika Gelora dan Gerindra berkoalisi, tentu tidak ada yang aneh.

“Karena pusat kita berjuang bersama, sehingga harus kita teruskan sampai ke sumbawa. Ini modal bersama. Kita telah berjuang dan memenangkan Pilpres, dan kita berhak mengawal kebijakan presiden sampai di tingkat kabupaten serta berjuang untuk Pilkada,” ujarnya.

Untuk mengawal itu, BJS memperkenalkan tagline Sabalong Samalewa Lema Mampis Bawa Rungan.

BACA JUGA  Warga Irian Doakan Waka Ansori Menjadi Ketua DPRD dan Minta Suarakan Sembako Murah

“Saya kira kita mempunyai pikiran yang sama tentang itu. Konteks Balong itu bagus dalam semua sisi kehidupan. Ada keseimbangan. Tagline Ini dipakai Yakub Koswara dan dijadikan tagline yang baku di Kabupaten Sumbawa,” terang BJS.

“Kemudian Mampis Rungan, artinya ada kabar yang baik ada lompatan besar. Dalam modal kerendahan hati dan semangat patriotisme insya Allah Sabalong Samalewa aka real bisa diwujudkan bersama Gerindra dan Gelora,” jelasnya.

Kata dia, sebetulnya proses hari ini adalah formalitas. Namun di belakang ini ada komunikasi yang intens dan nyaman. Ia berharap komunikasi yang baik ini terus dijaga termasuk menjelang Agustus. Sehingga pada ujung bisa bergandengan tangan berjuang bersama.

“Ketika semua pikiran sudah bertemu, maka langkah selanjutnya tinggal kita eksekusi. Intinya yang paling nyaman di hati Gelora adalah Partai Gerindra,” ungkap Mantan Ketua PAN Sumbawa ini.

Dalam sambutannya, Haji Ansori menyampaikan apresiasi atas jalinan komunikasi yang baik dari Ketua Gelora. Menurut Waka 1 DPRD Sumbawa ini, BJS dengan pengalamannya selama ini, menjadi figur yang sangat pantas dan punya kapasitas untuk maju pada Pilkada Sumbawa.

BACA JUGA  Hasil QC Menang Satu Putaran, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Para Pemimpin Dunia

“Mudahan ini sebagai dasar untuk membangun koalisi yang mendapat ridho Allah yang maha kuasa,” katanya.

Partai Gerindra ditegaskannya merupakan partai terbuka. Sehingga semua putra putri terbaik Sumbawa mendapat wadah. Contohnya dari kader Gerindra, ada 4 yang mendaftar, baik calon bupati dan wakil bupati. Ini menjadi bukti Gerindra terbuka, sehingga nanti lahir pemimpin yang akan membawa lompatan bagi Sumbawa tercinta.

“Hari ini tanggal 27. Ini angka cantik. Angka 2 adalah nomor Gerindra dan 7 nomor Gelora. Semoga ini pertanda yang baik untuk berikhtiar menuju EA 1 dan 2. Gerindra yang bergelora berkoalisi untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024. Kami yakin itu,” optimis pengusaha sukses ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.