Ketua Gerindra Sumbawa Drs Mohamad Ansori Berikan Bantuan 10 Juta ke Masjid Alfalah Lempeh

oleh -513 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id – Berbagai program terus digalakkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori untuk membantu dunia pendidikan, pembangunan sarana ibadah, sekolah maupun untuk anak miskin dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat terus bermanfaat bagi tau dan tana samawa ini,” ujar Haji Ansori kepada media ini, Jum’at (24/05/2024).

Dikatakan Haji Ansori komitmen terhadap kegiatan sosial akan terus dilakukan tanpa ada kata pensiun karena berbuat untuk kemaslahatan umat merupakan suatu ibadah dan kewajiban bagi setiap orang yang diberikan rejeki oleh Allah SWT.

“Kami bersyukur hari ini dapat menunaikan komitmen dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta kepada Masjid AlFalah Lempeh,” ungkap Haji Ansori saat memberikan sumbangan secara langsung pasca menunaikan sholat Jumat.

BACA JUGA  Minta Dukungan, KMPS Bugis Datangi Ketua DPRD Sumbawa

Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra ini menyatakan pentingnya peran masjid dalam membangun masyarakat yang Iebih baik serta menguatkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Kami juga mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas terutama untuk pembangunan sarana prasarana ibadah,” ajak Haji Ansori.

Sementara pengurus Masjid Al-Falah merasa bersyukur dan menyambut baik atas sumbangan yang diberikan oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini dan berjanji akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk Masjid.

“Terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh Ketua Gerindra Sumbawa, kami berkomitmen bantuan ini digunakan secara efektif untuk meningkatkan kesejahteraan dan kegiatan keagamaan di Masjid Alfalah Lempeh,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.