Nyalon Bupati Sumbawa, Mohamad Ansori Sosialisasi di Desa Sebedo

oleh -507 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 November 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori melakukan silaturahmi dan sosialisasi politik dengan cara terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Sosialisasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang dilaksanakan oleh Haji Ansori dimulai dari Desa Sabedo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Ahad (26/05/2024) malam.

Dihadapan warga Sabedo, Bakal Calon Bupati Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori pada kesempatan tersebut memohon doa restu dan dukungan dalam menghadapi Pilkada Sumbawa mendatang.

“Kami mohon Doa dan dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Sumbawa di Pilkada mendatang,” ujar Haji Ansori.

Dikatakan Haji Ansori, dipilihnya Desa Sabedo untuk lokasi silaturahmi dan sosialisasi pertama bukan tanpa alasan, yang utama karena di Desa Sabedo masyarakat sukses memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu.

BACA JUGA  Informasi Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilihan Umum Tahun 2024

Kedua, karena rahasia Allah yang menggerakkan hati untuk bertemu langsung dengan masyarakat Sabedo dan kedatangan ini murni tidak direncanakan.

“Saya hadir di Sabedo tidak direncanakan, dan ini merupakan hari pertama kami menggelar sosialisasi terkait niat kami ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” ungkap Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Selain itu, Haji Ansori mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sabedo yang telah memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu sehingga berhasil menang menjadi Presiden Republik Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

“Kami selaku ketua DPC Gerindra Sumbawa tentunya akan mengawal secara langsung program unggulan Presiden Prabowo dan program ini tentunya akan kita eksekusi untuk warga sumbawa khususnya Desa sabedo,” jelasnya.

BACA JUGA  Ini Alasan Abdul Rafiq Bersedia Dampingi Haji Mo' di Pilkada Sumbawa

Untuk melancarkan semua Program Presiden Prabowo, Haji Ansori memohon doa restu masyarakat Desa Sabedo untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Sumbawa pada Pilkada mendatang.

“In Shaa Allah, kami siap mengabdikan diri untuk tau dan tana samawa. Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat kabupaten sumbawa khususnya Desa Sabedo,” terang pengusaha sukses ini.

Sementara untuk siapa bakal pasangan pada Pilkada mendatang akan segera disosialisasikan melalui baliho maupun spanduk di seluruh wilayah kabupaten sumbawa. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.