45 Personil Polres Sumbawa Terima Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Heru Muslimin

oleh -208 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sebanyak 45 personil Polres Sumbawa, Polda NTB resmi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di jelang hari puncak Bhayangkara ke-78.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Sumbawa dan juga Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda NTB, ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, di Lapangan Wicaksana Laghawa, Minggu (30/06/2024).

Turut hadir Wakapolres Sumbawa Kompol Ricky Yuhanda SE, S.IK, MM ., Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa dan anggota, serta seluruh personel Polres Sumbawa.

Adapun Personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari AKP ke Kompol 1 orang, IPTU ke AKP 2 orang, Aipda ke Aiptu 12 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Briptu ke Brigadir 20 orang dan Bripda ke Briptu 8 orang.

BACA JUGA  Duka di Hari Bahagia, Rumah Warga Desa Pernek Hangus Dilahap Api

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Personil yang naik Pangkat, dirinya mengajak seluruh Personil untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan.

“Saya mengucapkan Selamat kepada seluruh personil Polres Sumbawa yang hari ini naik pangkat setingkat lebih tinggi, ini adalah penghargaan dari negara untuk kita atas pengabdian dalam bertugas, kita patut bersyukur kepada Allah SWT,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang.

Kapolres juga berharap agar ke depannya personel yang telah naik pangkat untuk lebih menunjukkan etos serta dedikasinya, karena kenaikan pangkat merupakan momentum mengintrospeksi diri dan lebih dewasa dalam menjalankan tugas kedepannya.

BACA JUGA  Kades Penyaring Pecat Perangkat, Ini Penjelasan Aturannya

“Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula beban yang kita pikul, dan semakin banyak ilmu yang harus dipelajari,” pungkas Kapolres. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.