Dihadapan Warga Lopok, Balon Bupati Sumbawa Mohamad Ansori: Calon Pemimpin Paham Masalah dan Solusi

oleh -287 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Silaturahmi politik menjelang Pilkada 2024 terus dilakukan oleh ketua DPC Partai Gerindra yang juga Bakal Calon Bupati Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori.

Safari politik kali ini dilaksanakan di Desa Lopok, Kecamatan Lopok, Sumbawa yang dihadiri oleh para pengurus DPC Gerindra, PIRA, PAC Lopok, kader, simpatisan dan warga setempat.

“Alhamdulillah, malam hari ini kami masih diberikan kesehatan dan waktu untuk dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga Lopok. Terimakasih atas sambutan hangatnya,” ungkap Haji Ansori mengawali silaturahmi, Ahad (09/06/2024).

Dikatakan Haji Ansori, silaturahmi dan safari politik yang dilakukan ini adalah untuk lebih dekat dengan warga serta dapat saling mengenal satu sama lain, selain dalam rangka ikhtiar menghadapi Pilkada mendatang.

BACA JUGA  Asyik Pesta Sabu, Polisi Amankan Seorang Wanita dan Tiga Pria di Buer

“Ada pepatah yang mengatakan, tak kenal maka tak sayang, maka kenalanlah agar lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain. Antara pemimpin dan rakyat sudah seharusnya tidak ada sekat,” ujar Haji Ansori yang disambut teriakan Bupati oleh warga.

Lanjut Haji Ansori, rakyat sudah seharusnya mengenal dan mengetahui bobot bebet bakal calon pemimpinnya. Lihat rekam jejaknya, bagaimana kepeduliannya kepada rakyat.

“Calon pemimpin harus berani ditelanjangi, tidak anti kritik serta warga harus aktif mencari tahu rekam jejaknya bakal calon. Apakah mereka telah selesai dengan diri nya atau belum? Semua harus berani dibuka ke publik,” tegas pengusaha sukses ini.

Pemimpin ke depan kata Haji Ansori adalah mereka yang paham permasalahan dan tau bagaimana solusi dari masalah tersebut. Tau bagaimana cara memanfaatkan sumberdaya daya yang kaya di kabupaten sumbawa ini.

BACA JUGA  Pileg 2024, Rambo : Tunggu Sampai 14 Desember

“Bagaimana solusi dari anjlok nya harga panen petani, solusi dari mahalnya biaya tanam, bibit, pupuk, obat-obatan, pembangunan infrastruktur yang belum merata dan lainnya. Pemimpin harus dapat mengatasi semua itu dengan kebijakan yang dia miliki,” jelas Balon Bupati yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa aktif ini.

Menghadapi Pilkada ini ungkap Haji Ansori, kami telah berniat mewakafkan diri untuk tau dan tana samawa dan ingin berbuat yang lebih besar lagi.

“Mohon doa ikhlas warga Lopok agar niat tulus ini diijabah Allah untuk maju di Pilkada mendatang dan harapan untuk sumbawa yang lebih baik ke depan dapat terkabul,” harap Haji Ansori.

Dengan Tagline Bersahaja yang kami tawarkan untuk Sumbawa ke depan yang artinya Bersih, Sehat, Aman dan Sejahtera, In Shaa Allah kami siap membawa kabupaten sumbawa melompat lebih tinggi.

BACA JUGA  Solusi Harga Jagung, Ketua dan Waka 3 DPRD Sumbawa Temui BAPANAS RI

Pada kesempatan tersebut, Haji Ansori mengajak masyarakat Lopok agar tidak terpengaruh dengan politik transaksional. “Jangan tergoda uang sesaat dengan mengorbankan 5 tahun pemerintahan kepada orang yang tidak tepat,” pungkasnya. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.