Disambut Antusias Warga Ngeru, Mohamad Ansori Siap Maju di Pilkada Sumbawa

oleh -191 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ikhtiar pengabdian Ketua DPC partai Gerindra Sumbawa, Bakal Calon Bupati Sumbawa Drs H Mohamad Ansori seakan tidak pernah mengenal kata lelah.

Setelah bersilaturahmi bersama masyarakat Alas, utan, Lunyuk dan kota Sumbawa, kali ini Bakal Calon Bupati Sumbawa Haji Ansori sapaan akrabnya kembali bertemu warga Desa Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir, Sumbawa, Sabtu (08/06/2024) malam.

Kehadiran Haji Ansori bersama Ketua PIRA dan pengurus DPC Gerindra Sumbawa disambut antusias dan teriakan Bupati oleh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, malam ini kami kembali dapat bersilaturahmi dengan warga Desa Ngeru. Saat Pileg lalu kami juga sering terjun langsung menemui warga Ngeru dan malam ini spesial kami datang untuk memohon doa untuk maju di Pilkada mendatang,” ungkap Haji Ansori.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Tes CAT Calon Anggota PPS di 5 Wilayah

Dikatakan Haji Ansori, melihat keadaan kabupaten sumbawa saat ini, dirinya terpanggil untuk dapat berbuat lebih banyak lagi untuk tau dan tana samawa dengan menjadi Bakal Calon Bupati Sumbawa.

Menurut Haji Ansori, kondisi yang sering dikeluhkan oleh masyarakat adalah infrastruktur jalan yang masih banyak butuh perbaikan, begitu juga dengan masalah pertanian serta anjlok nya harga saat panen raya, serta banyak permasalahan lainnya.

Lanjut Haji Ansori, sumbawa ini sangat kaya, banyak potensi yang belum tersentuh dengan maksimal yang dapat menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai penopang pembangunan.

“Kami berikhtiar maju sebagai Calon Bupati Sumbawa di Pilkada mendatang sebagai panggilan pengabdian untuk berbuat lebih besar lagi untuk tau dan tana samawa,” terang pengusaha Sukses ini.

BACA JUGA  Waka Ansori Reses di 4 Titik, Bagi Kursi dan Siap Perjuangkan Harapan Warga

Seorang pemimpin kata Haji Ansori harus memahami kondisi orang yang dipimpinnya, apa persoalan masyarakat harus diketahui dan mampu diselesaikan melalui kebijakan yang telah diamanatkan oleh Undang-undang.

“Sumbawa butuh pemimpin yang dapat membawanya melompat lebih tinggi. Kita sudah sangat jauh tertinggal dari kabupaten tetangga. Pilkada mendatang merupakan salah satu jalan untuk membawa Sumbawa keluar dari kondisi saat ini,” ajak Haji Ansori yang disambut teriakan Bupati oleh warga.

Mari sama-sama berikhtiar untuk Sumbawa yang lebih baik. Mohon Doa dan dukungannya agar apa yang menjadi harapan bersama dapat diijabah oleh Allah.

“Kami siap membawa Sumbawa melompat lebih jauh dan Maju sebagai Bupati Sumbawa,” pungkas Haji Ansori. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.