Gandeng Lembaga Survey Indonesia, Mo – Ansori Bertemu di Pendopo

oleh -283 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih sekitar 73 hari lagi.

Hingga hari ini, belum ada pasangan yang resmi mengantongi SK B1 KWK dari DPP Partai, tahapan Pilkada Sumbawa semakin menarik dan dinamis.

Dua figur terbaik kabupaten sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah yang juga Bupati Sumbawa aktif dan Drs H Mohamad Ansori, Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini terus membangun komunikasi politik.

Pertemuan kedua Tokoh yang juga pimpinan Parpol di Sumbawa ini bahkan jauh hari rutin dilakukan untuk membahas rencana koalisi di Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah, tadi kami kembali bertemu ketua DPD Partai Golkar di kediamannya Pendopo Bupati untuk membahas langkah selanjutnya menuju Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,” ujar Ketua Partai Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori, kepada media ini, Selasa (11/06/2024).

BACA JUGA  Rusak Atribut Partai, Ketua PAN Sumbawa Secara Resmi Laporkan MJ ke Polres

Dikatakan Haji Ansori, pertemuan bersama Haji Mo’ di pendopo siang tadi merupakan silaturahmi politik dan In Shaa Allah dalam minggu ini akan kembali ke DPP di Jakarta untuk mematangkan langkah.

“Tadi kami bersama Haji Mo’ membahas banyak hal termasuk koalisi di Pilkada nanti dan dari pertemuan ini juga akan menjadi bahan laporan mingguan ke DPP. Komunikasi politik tetap kita bangun ke semua Parpol. Doakan yang terbaik, semoga langkah ini dipermudah oleh Allah dan harapan kita untuk maju di Pilkada Sumbawa diridhoi,” ungkap Haji Ansori.

Ketika disinggung terkait survey internal Partai Gerindra? Haji Ansori menyatakan bahwa, survey Gerindra sekarang sedang dilakukan dengan menggandeng LSI Jayadi Hanan.

BACA JUGA  DPP Partai Golkar Perintahkan Haji Mo' Kembali Nyalon di Pilkada Sumbawa 2024

“Kami menggandeng LSI untuk survey dan sekarang masih dilakukan. Ini juga menjadi progres laporan mingguan DPC ke DPP. In Shaa Allah kita akan terus membangun komunikasi untuk berkoalisi dengan Golkar dan lainnya,” pungkasnya. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.