Hadiri Harlah Prima, Mohamad Ansori Ajak Kembali ke Pancasila

oleh -404 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPC Gerindra yang juga Bakal Calon Bupati Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) Partai Prima ke-3 di Cafe Victoria, PPN Bukit Permai Sumbawa, Ahad (09/06/2024).

Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang juga Ketua Koalisi Indonesia Maju (KIM) Drs H Mohamad Ansori mengucapkan selamat ulangan tahun ke-3 untuk Partai Prima (Partai Rakyat Adil Makmur) dan melaksanakan konsolidasi untuk agenda-agenda besar Partai.

“Kami turut bangga karena kebanyakan Pengurus, kader Partai Prima ini diisi oleh anak-anak muda hebat yang ingin perubahan nyata untuk Indonesia dan khususnya kabupaten sumbawa,” kata Haji Ansori.

Dikatakan Haji Ansori, Kehadiran kami di Ultah Prima tentunya tidak serta merta karena selama ini telah membangun komunikasi bersama Partai Prima dan sahabat LMND bahkan jauh hari sebelum pemilu dilaksanakan.

BACA JUGA  DPC Gerindra Sumbawa Sediakan Ambulance Gratis bagi Masyarakat

“Di koalisi Indonesia maju prima menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran dan selaku tim sudah sepatutnya prima turut mengawal pemerintah Prabowo-Gibran ke depan,” ujar Haji Ansori.

Selaku ketua Tim KIM lanjut Haji Ansori, melalui kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas dukungan partai Prima yang telah ikut berjuang memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 lalu.

“Setiap diskusi dengan teman-teman prima banyak ide dan gagasan yang kami dapat. Sumbawa ini harus tetap menjaga Marwah dan adat istiadatnya dengan cara menjaga Pancasila, kembali ke Pancasila yang seutuhnya,” jelasnya.

Sumbawa saat ini kata Haji Ansori, masih banyak PR yang harus diselesaikan dan masyarakat harus kita libatkan dalam pembangunan ini.

BACA JUGA  Fraksi Demokrat Sepakat Dibentuk BRIDA di Kabupaten Sumbawa

“Sumbawa ini sangat kaya raya, potensi alam yang dapat dimanfaatkan menjadi PAD belum dapat dimaksimalkan sehingga keadilan untuk rakyat ini belum dirasakan sepenuhnya dan inilah PR kita ke depan,” ungkapnya.

Untuk membawa Sumbawa yang lebih baik, Tagline yang kami tawarkan yakni “Bersahaja” yang artinya Bersih, sehat aman dan sejahtera.

“Mohon doa nya, kami akan maju pada Pilkada Sumbawa mendatang sebagai Calon Bupati,” harap politisi murah senyum ini.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Prima, Dedi Sanjaya, pada kesempatan tersebut mengatakan, saat ini usia Indonesia sudah 79 tahun, untuk menuju Indonesia emas yang menjadi mimpi Prabowo-Gibran dibutuhkan kerja keras.

“Mimpi Bung Karno, Bung Hatta dan Syahrir sejauh ini belum tercapai, reformasi telah merubah mimpi pendiri bangsa kita,” ujarnya.

BACA JUGA  Hadapi Pemilu Serentak 2024, DPC Gerindra Sumbawa Siap Veripol Oleh KPU

Partai Prima kata Sanjaya, merupakan salah satu Partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pada Pemilu 2024 lalu.

“Kami akan terus mengawal pemerintah Prabowo-Gibran menuju Indonesia emas ini dengan memberikan saran agar kembali ke Pancasila yang seutuhnya,” ajak Sanjaya.

Menurut Sanjaya, Jika Pancasila ini tidak benar-benar diterapkan oleh para pemimpin Indonesia maka cita-cita Indonesia emas tidak akan pernah terwujud.

“LMND merupakan elemen penggerak partai Priman ini dan berdiri tegak dengan Pancasila. Saat ini Partai Prima telah memiliki 16 cabang di kabupaten sumbawa,” pungkasnya. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.