Kapolres Sumbawa Pantau dan Serahkan Hadiah Top Scor Rumi Akbar Malam Keempat

oleh -375 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Turnamen Rumi Akbar Samota Bhayangkara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 telah memasuki babak ketiga di malam keempat, Senin (24/06/2024).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Wira Satya Polres ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, SIK,. M.IP,. didampingi Kapolsek Sumbawa, IPDA Eko Riyono, SH.

Hadir pula Kabag Ops Polres Sumbawa, AKP Mulyadi, SH,. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa, Relly D Behuku, SH,. MH,. para Panitia dan peserta Rumi Akbar malam keempat sekitar 406 orang.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru pada kesempatan tersebut memantau secara langsung permainan dan menyerahkan hadiah top skor poin tertinggi serta minus tertinggi khusus di malam keempat kepada peserta.

BACA JUGA  Wabup Dampingi Presiden Direktur PT Sumitomo dan GSI Serahkan Bantuan di SDN Puntuk

Dikatakan Kapolres, hadiah dalam permainan Rumi ini adalah nomor kesekian, silaturahmi dan kekompakan dalam menjaga Kamtibmas adalah yang utama.

“Hadiah itu adalah bonus bagi para pemain Rumi Akbar Samota Bhayangkara ini, yang utama bagaimana kita menjaga silaturahmi dan kekompakan agar daerah kita tetap aman, damai,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini diadakan kata Kapolres memang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 namun dari setiap rangkaian Polres Sumbawa mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan dapat saling mengenal satu sama lainnya lewat permainan Rumi ini sehingga suasana Kamtibmas kabupaten sumbawa selalu aman dan sejuk.

“Tetap kompak dan solid serta junjung tinggi sportifitas dalam permainan. Menghadapi tahapan Pilkada ini mari terus menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan damai,” ajak Kapolres.

BACA JUGA  Membanggakan, M Iqro Syaputra Persembahkan 2 Emas Atletik untuk Sumbawa

Adapun kegiatan Rumi Akbar ini akan berlangsung selama lima hari dengan peserta sebanyak 1.420 orang yang tergabung dalam 72 Club Rumi se-kabupaten sumbawa.

“Malam ini adalah malam keempat dan rencana permainan Rumi Akbar Samota Bhayangkara ini akan berlangsung selama lima hari, menggunakan 46 meja dengan dua sesi permainan. Besok malam terakhir,” tambah Kapolsek Sumbawa selaku ketua Panitia usai menyerahkan doorprize kepada peserta yang beruntung. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.