Persiapkan Atlet Bridge PWI ke Porwanas Banjarmasin, GABSI Sumbawa Gelar Open Turnamen

oleh -397 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Hadapi event di bulan Agustus hingga November 2024 mendatang, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Sumbawa menggelar Open Turnamen Bridge Howell se-kabupaten sumbawa, Ahad (23/06/2024).

Turnamen yang berlangsung di kantor Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa tersebut dibuka oleh Ketua GABSI Sumbawa, Riki Trisnadi didampingi Pelatih Bridge Sumbawa, H Didi Darsani dan diikuti oleh Atlet dari berbagai wilayah termasuk Atlet Porprov, serta dari PWI Sumbawa.

Ketua Bridge Sumbawa, Riki Trisnadi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Open Turnamen terbuka yang dilaksanakan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama atlet.

Selain itu kata Kadis Perijinan Sumbawa ini turnamen hari ini menengaskan bahwa komunitas Bridge di Kabupaten Sumbawa masih tetap eksis meskipun jumlah Atlet yang ada masih terbatas, tidak seperti pemain Rumi.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Guru, Bupati Sumbawa Buka KKG Gugus 01 dan 02 Badas

“Kita gelar turnamen ini untuk menengaskan bahwa komunitas Bridge masih eksis di Sumbawa dan juga dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ke depan,” jelas Riki.

Yang paling dekat lanjutnya, Atlet dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa akan mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (Porwanas) pada bulan Agustus 2024 mendatang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Secara kebetulan, rekan kita dari Wartawan yang tergabung dalam PWI akan mengikuti Porwanas, salah satu Cabor yang dipertandingkan adalah Bridge dan Alhamdulillah tahun lalu mereka juga mengikuti dan berlanjut sampai saat ini,” terangnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Harian GABSI yang juga pelatih Bridge kabupaten sumbawa, H Didi Darsani menjelaskan bahwa turnamen Bridge yang diadakan hari ini merupakan bentuk dukungan GABSI Sumbawa kepada PWI.

BACA JUGA  Danrem 162/Wira Bhakti Lantik Pengurus Pertina Sumbawa Periode 2021-2024

“Teman-teman PWI sejauh ini telah berlatih secara rutin sehingga untuk mengetahui sejauh mana pemahaman tentang permainan Bridge maka GABSI Sumbawa menggelar open turnamen,” terangnya.

Dengan dilaksanakannya turnamen ini ungkap Haji Didi, diharapkan atlet Bridge PWI lebih siap lagi dalam menghadapi Porwanas di Banjarmasin esok dan bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Intinya turnamen ini digelar oleh GABSI Sumbawa untuk mendukung sekaligus mempersiapkan Atlet PWI yang akan bertanding di Porwanas Banjarmasin Agustus mendatang,” pungkasnya. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.