Polsek Plampang Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan

oleh -484 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Jajaran Polsek Polres Sumbawa menggelar berbagai kegiatan guna menyemarakan Hari Ulang Tahun Polri tersebut.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Plampang pagi ini bertempat di Halaman Mapolsek Plampang telah di gelar kegiatan Senam Sehat yang di rangkaikan dengan sosialisasi tentang lansia, pemeriksaan kesehatan dan screening kesehatan jiwa yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kecamatan Plampang, Sabtu (22/06/2024).

Tampak dalam kegiatan tersebut di padati dan diikuti oleh para tamu undangan, Perwakilan Forkopicam, Bhayangkari, Para Kades Se-Kecamatan Plampang, Personel Koramil, Personel Polsek ,Para Lansia serta sejumlah masyarakat sekitar.

Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH., dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan Senam Sehat yang di rangkaikan dengan sosialisasi tentang lansia, pemeriksaan kesehatan dan screening kesehatan jiwa terhadap Lansia di Polsek Plampang.

BACA JUGA  Keroyokan Wujudkan Pemenuhan Hak Anak di Desa Penyaring

“Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka momentum menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024” ucap Kapolsek.

Selain itu, sambung IPTU Hari bahwa dalam momentum ini dirinya berharap lewat kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya dapat memberikan kesehatan sehingga kita semua bisa melakukan aktivitas dengan lancar seperti biasa.

“Kapada para warga lansia yakni orang tua kami agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berbahagia.” ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak kepada para tamu undangan serta para lansia untuk mengikuti kegiatan yang sederhana ini senyaman mungkin. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.