Pria Asal Plampang Ditemukan Meninggal Dunia di Kosan Brang Biji Sumbawa

oleh -563 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Sesosok mayat laki-laki berinisial D (42) warga Kecamatan Plampang ditemukan sudah meninggal dunia di sebuah Kos-kosan yang berada di wilayah Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024 sekitar pukul 12.00 Wita.

Pihak Polsek Sumbawa bersama Unit Indentifikasi Polres Sumbawa yang menerima informasi terkait hal tersebut kemudian langsung bergerak melakukan pertolongan dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umun Daerah Sumbawa guna proses penyelidikan serta melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH., mengatakan berawal dari pihaknya yang menerima laporan dari masyarakat yang merupakan tetangga kos korban terkait adanya penemuan mayat.

BACA JUGA  Abdate Terbaru, Jumlah Korban Meninggal Insiden Stadion Kanjuruhan 174 Orang

“Dari keterangan saksi, dimana korban pertama kali ditemukan dengan posisi tertidur serta sudah dalam keadaan dingin dengan tangan kaku,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 Wita, petugas dari pihak PKM Unit 2 Sumbawa tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil ambulance PKM Unit 2 Sumbawa ke RSUD Sumbawa.

“Berdasarkan pemeriksaan awal oleh Tim Medis, diduga korban meninggal akibat henti jantung, selain itu korban meninggal diperkiraan sudah 12 jam dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban telah di evakusi petugas ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Jadi untuk keterangan lebih lanjut, kita menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” pungkasnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.