Semarak HUT Bhayangkara ke 78, Polres Sumbawa Gelar Fun Bike

oleh -427 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike.

Kegiatan ini diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari masyarakat, TNI, Polri, dan berbagai stakeholder lainnya dengan start dan finish di halaman Polres, Minggu (23/06/2024) pagi.

Rute Fun Bike yang ditempuh para peserta melintasi berbagai titik strategis di kota Sumbawa, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan kota sambil berolahraga sekaligus mengangkat Samota yang menjadi ikon kabupaten Sumbawa.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia, termasuk 2 unit sepeda motor, alat elektronik, sepeda kayuh dan doorprize lainnya.

BACA JUGA  Nonton MXGP, Ini Lokasi Parkir Kendaraan di Samota

Dalam acara tersebut, Polres Sumbawa juga menyediakan berbagai stand UMKM yang menjajakan berbagai hidangan dan snack ringan yang dapat di nikmati oleh para peserta fun bike.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta Fun Bike, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam acara tersebut.

Dikatakan Kapolres, “Samota Bhayangkara Fun Bike” diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat mengingat Polri dari masyarakat dan untuk masyarakat.

“Kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike selain olah raga dan hiburan diharapkan juga bisa meningkat roda ekonomi masyarakat sumbawa dan semoga kegiatan ini bisa diadopsi instansi pemerintah yang lain,” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Unggul di Race 2, Romain Febvre Juarai MXGP Samota 2023

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berharap agar dengan usia yang ke 78 ini, institusi Polri semakin profesional serta berintegritas dalam menjalankan tugas dan situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa dalam keadaan selalu kondusif.

Kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike ini juga mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah masyarakat. Para peserta mengaku senang karena bisa ikut berpartisipasi, hal tersebut dikarenakan kegiatan seperti ini sangat positif. Selain sehat dan penuh hiburan, para peserta juga bisa bersilaturahmi dengan banyak orang. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.