Harumkan Nama Sumbawa, Yogi Raih 2 Medali di National Open & Festival Karate Championship Bupati Cup 3 Loteng

oleh -226 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ahmad Sayogi Indrajaya, kembali mengharumkan nama kabupaten sumbawa di ajang seni beladiri yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tastura Lombok Tengah (Loteng) dari tanggal 5 – 7 Juli 2024.

Prestasi Yogi di turnamen National Open dan Festival Karate Championship Bupati Cup 3 Tahun 2024 ini berhasil menyabet dua medali di dua kelas berbeda.

Sebelumnya, Yogi yang merupakan siswa SDN 2 Kabupaten Sumbawa, anak didik Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) yang masih kelas 3 ini juga telah meraih juara ke-3 di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ASKI pada bulan Mei 2024 lalu.

“Alhamdulillah, Yogi berhasil meraih juara 3 di Kelas Open Usia Dini Kumite 25 Kg Putra dan Juara 2 di Kelas Festival kata perorangan putra,” ujar Ketua ASKI Cabang Sumbawa, Hj Diah Rosanty, S.Kep,. M.Kep,. Ns,. Sp.Kom,. kepada media ini, Ahad (07/07/2024).

BACA JUGA  Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumbawa Gandeng Insan Pers

Menurut Hj Diah, keberhasilan Yogi di turnamen National Open dan Festival Karate Championship Bupati Cup 3 ini sangat luar biasa serta membawa harum nama kabupaten sumbawa di kancah nasional.

“Ini sungguh luar biasa, ke depan dengan latihan yang giat lagi, kita akan torehkan prestasi yang lebih baik lagi sehingga nama sumbawa semakin harum baik di kancah nasional maupun internasional.

Selain itu kata Hj Diah, keberhasilan Yogi dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya yang memiliki minat dan bakat pada karate. “Kita akan terus tingkatkan latihan agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.