Kapolres Geser Dua Kapolsek, AKP Ruslan Jabat Kabag Log Polres Sumbawa

oleh -368 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P,. kembali menggeser posisi tiga perwira di lingkup Polres Sumbawa Polda NTB, Selasa (02/07/2024) pagi.

Upacara serah terima jabatan PJU dipimpin langsung oleh Kapolres bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa, Polres Sumbawa.

Dalam upacara setijab tersebut turut di hadiri oleh Para Pju Polres Sumbawa, para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin bersama Anggota serta seluruh Personel Polres Sumbawa.

Adapun PJU dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab pada pagi itu ialah AKP Satrio SH., dimana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Sumbawa kini menjabat jabatan baru sebagai Kapolsek Alas, kemudian posisi jabatan Kabag Log digantikan oleh AKP Ruslan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hilir, Sementara itu jabatan Kapolsek Moyo Hilir kini di isi oleh IPTU Husni.

BACA JUGA  Advokat Surahman Resmi Menuntut Oknum Anggota DPRD PAW ke PN Sumbawa

Dalam amanatnya, Kapolres Sumbawa memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang telah mendapat promosi jabatan di lingkungan Polres Sumbawa.

“Selamat kepada para perwira yang telah mendapatkan jabatan baru, Perwira yang saat ini telah diberikan kepercayaan memimpin dalam jabatan barunya, agar semuanya segera dan secepat mungkin dapat menyesuaikan dengan bidangnya masing masing.” ucap Kapolres.

AKBP Heru mengatakan bahwa mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa, hal ini dikarenakan sebagai pembinaan karis serta penyegaran pada tubuh Polri.

Lebih lanjut, AKBP Heru berharap dengan adanya pergantian ini diharapakan dapat memberikan dampak yang positif di tubuh Polri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA  SAMOTA Telah Mendunia, Rafiq : Saatnya Sumbawa Memiliki Samota Convention Center

“Sekali lagi selamat kepada Pejabat yang dilakukan serah terima jabatan, semoga tetap amanah dalam jabatan baru yang diemban, tetap semangat dalam menjalankan tugas, berikan yang terbaik untuk instansi kita tercinta ini serta jangan sampai ada yang mencoreng nama baik dan citra Polri.” tutup Kapolres.  (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.