Kapolres Sumbawa Berganti dari AKBP Heru Muslimin ke AKBP Bagus Nyoman

oleh -117 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB menggelar rangkaian acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Sumbawa dari AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.IP., ke AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., di Mako Polres Sumbawa , Senin (08/07/2024) pagi.

Penyambutan Kapolres Sumbawa yang baru, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., bersama Ny. Winda Bagus ditandai dengan pengalungan bunga, kemudian dilanjukan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Sat Samapta.

Tak hanya itu tarian tradisional adat sumbawa juga mewarnai penyambutan kedatangan Kapolres Sumbawa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa yang di tarikan oleh Personel Polres Sumbawa.

Kemudian dilanjutkan kegiatan Laporan Kesatuan (lapsat) serah terima jabatan Kapolres bertempat di Ruang Rupatas Polres Sumbawa.

BACA JUGA  Didukung 14 Kecamatan, Hendri Sumarto Jurnalis Senior CNN Siap Maju Ketua PMI

Dalam laporannya, AKBP Heru, menyampaikan terkait situasi kamtibmas hingga kinerja selama kepemimpinannya di Polres Sumbawa kepada AKBP Bagus Nyoman Junaedi.

Dihadapan seluruh personel saat apel bersama di lapangan hijau Polres Sumbawa, AKBP Heru memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas menjadi Kapolres Sumbawa kepada AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH., S.I.K., M.AP.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Kapolres baru di Polres Sumbawa akan menjadi lebih baik dan profesional,” ungkapnya.

Selain itu, AKBP Heru juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sumbawa atas dukungan selama dirinya menjalankan tugas sebagai Kapolres Sumbawa.

Ia berpesan, agar jajaran Polres Sumbawa selalu memberikan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru, dengan tujuan Polres Sumbawa akan menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat di Tanah Intan Bulaeng.

BACA JUGA  HUT Kabupaten Sumbawa ke-64 Akan Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

“Agar personel Polres Sumbawa tetap selalu menjaga silaturahmi, pertahankan semua prestasi yang telah dicapai serta jaga kekompakan dan terus ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Sementara, Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH., S.I.K., M.AP saat apel bersama mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah, seraya mengawali dengan memperkenalkan diri secara singkat dan berharap semoga seluruh personel dapat bekerjasama dengan baik dalam menciptakan situasi wilayah Kabupaten Sumbawa yang aman dan kondusif.

Rangkaian acara kemudian diakhiri dengan apel farewell parade pelepasan AKBP Heru beserta Ibu Dewi dengan pedang pora sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolres Sumbawa. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.