Aktivitas Jelang Lebaran Padat, Polsek Alas Lakukan Pengaturan Arus Lalin

oleh -442 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Atasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas, Kepolisan Sektor Alas Polres Sumbawa menerjunkan personelnya di kawasan padat sekitar Pasar Alas, Senin (08/04/2024) pagi.

Kapolsek Alas AKP Sada Suaitra SH., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan guna mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di kawasan pasar alas.

“Pasar Alas jelang lebaran aktivitas masyarakat padat sehingga Polsek menerjunkan personel untuk mengatur lalulintas dan mencegah kemacetan di sekitar pasar,” ujar Kapolsek.

Adapun dalam kegiatan tersebut lanjut Kapolsek, pihaknya berupaya mengantisipasi kepadatan kendaraan, dengan mencairkan arus dengan menarik kendaraan-kendaraan pada titik kemacetan dengan merekayasa dan mengatur jalan serta mengatur parkir kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

BACA JUGA  Aniaya Wanita, HW Asal Seketeng Ditangkap Polisi

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan imbangan Polsek Alas dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024 guna memastikan arus mudik berjalan lancar di wilayah hukumnya.

“Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini juga dirangkaikan dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan taat tata tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.