Polres Sumbawa Gencar Patroli ke Obyek Wisata Hingga Libur Berakhir

oleh -360 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menjamin rasa aman pada masa libur lebaran, Polres Sumbawa melalui Personel gabungan patroli TNI-Polri mengintensifkan patroli di berbagai objek wisata, Kamis  (11/04/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasi Humas IPDA Sardi menuturkan bahwa patroli yang dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

“Kegiatan pengamanan ini masih dalam rangka Ops Ketupat Rinjani 2024,” ujar Kasi Humas.

Dikatakan IPDA Sardi, petugas senantiasa mengingatkan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat mereka bermain.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Ringkus Dua Orang Jambret dan Penadah Barang

“Kami menghimbau dan mengajak semua pihak agar memahami pentingnya keselamatan saat berwisata di perairan dan menjadikannya sebagai kebutuhan dalam pemenuhan aspek keselamatan serta selalu memantau anak-anaknya yang sedang bermain,” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini, Kasi Humas juga menghimbau warga yang hendak berpergian untuk memastikan tempat tinggalnya terkunci dengan aman serta memastikan colokan listrik dan regulator kompor gas telah dicabut.

“Patroli gabungan ini akan terus dilakukan hingga libur panjang berakhir, dengan harapan bahwa semua pengunjung tempat wisata dapat pulang dengan pengalaman yang menyenangkan dan tanpa kejadian yang merugikan,” pungkasnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.